Hazard: Gelar Juara Lebih Penting Ketimbang Top Skorer

0
420
Eden Hazard Saat Mengangkat Trophy EPL

Berita BolaLiga Inggris – Hazard yang tengah berada di performa terbaiknya mengaku sama sekali tidak memikirkan catatan personal musim ini. Ia mengaku lebih tertarik untuk bisa meraih gelar juara ketimbang mencetak banyak gol.

Winger Chelsea, Eden Hazard menjadi salah satu pemain paling impresif pada gelaran musim 2018/19 ini. Bagaimana tidak, setelah sempat dirasa mengalami masalah kebugaran dan harus jarang bermain di awal musim, sang pemain tetap tampil moncer musim ini. Sebut saja pemain timnas Belgia tersebut sudah berhasil mencetak lima gol dan memimpin daftar top skorer Liga Primer Inggris.

Tak hanya itu saja. Pemain yang memiliki gocekan maut tersebut baru saja menjadi aktor utama dalam keberhasilan timnya menjaga tren belum terkalahkan musim ini. Tak tanggung-tanggung lawan terakhir yang berhasil mereka taklukkan adalah tim kuat Liverpool yang sebelumnya memiliki selalu menang di tujuh laga perdana.

Melihat performanya tersebut tentu banyak pihak berharap Hazard akan terus mencetak gol musim ini. Hal tersebut dirasa akan mempermudah dirinya untuk meraih gelar pemain terbaik dunia.

Namun sudut pandang yang berbeda diambil oleh sang pemain. Hazard mengaku memiliki target lain musim ini dimana ia lebih fokus untuk bisa meraih trofi juara ketimbang hanya terus mencetak gol.

“Saya tidak memiliki target gol agar lebih fair. Satu-satunya yang menjadi target saya adalah memenangkan gelar setiap tahun. Saya ingin mendapatkan piala,” ucap Hazard pada FourFourTwo.

“Tidak penting berapa gol yang mampu saya ciptakan. Anda mengenal saya, saya tidak peduli dengan jumlah gol. Saya hanya ingin menikmati sepakbola dan saya ingin memenangkan laga,” sambung eks Lille tersebut.

Hazard memang sudah akrab denga raihan gelar juara baik saat masih di Lille maupun saat ini berseragam Chelsea. Sebut saja saat masih bermain di Ligue 1 ia sempat meraih gelar pada musim 2010/11 yaitu gelar juara Ligue 1 dan Coupe de France.

Bersama Chelsea sederet trofi gelar Premier League [2014/15 dan 2016/17], Piala FA [2017/18], Piala Liga Inggris [2014/14] dan Liga Europa [2012/13] juga pernah ia raih.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here