Hazard Jadi Rebutan Dua Klub Raksasa Eropa

0
546
PSG Tertarik Untuk Datangkan Hazard

VivagoalLiga Inggris – Setelah sebelumnya santer dikaitkan dengan Real Madrid, baru-baru ini namanya mulai masuk ke dalam radar PSG. Chelsea sepantasnya segera bergerak cepat mencegah bintanya tersebut.

Sejak musim baru bergulir sosok Eden Hazard justru mendapat kabar simpang siur terkait masa depannya. Dalam beberapa kesempatan ia juga kerap melayangkan pujian kepada klub-klub besar Eropa seperti Real Madrid dengan mengatakan di sana akan jauh lebih mudah untuk mendapat penghargaan gelar individu termasuk Ballon d’Or.

Madrid pun jelas menyambut dengan baik kabar tersebut dengan menjadikan sang pemain sebagai salah satu pemain incarannya dalam musim panas mendatang. Kehadiran Hazard diperkirakan akan menjadi penutup lubang kepergian CR7 ke Juventus.

Baca Juga :  Perpanjang Kontrak, Angel Correa di Atletico Sampai 2024

Namun langkah Madrid dipastikan tidak akan semudah membalikkan telapak tangan pasalnya baru-baru ini The Mirror melaporkan jika datang pesaing baru yang tak kalah mentereng, Paris Saint-Germain. Tentu bukan masalah perkara uang bagi raksasa Ligue 1 tersebut untuk bisa bersaing dengan Madrid.

Tekad PSG juga cukup besar terutama untuk tambal sulam skuat yang mereka miliki saat ini.

Meski terlihat cukup solid, namun PSG harus melakukan perombakan skuat demi terlepas dari kemungkinan sanksi FFP. Situasi tersebut tentu tidak lepas dari dua mega transfer yang mereka lakukan untuk Mbappe dan Neymar di dua musim panas kemarin.

Salah satu dari kedua nama itu sendiri kemungkinan besar akan sangat sulit untuk dipertahankan. Selain penawaran yang besar, pemasukan yang akan datang membuat PSG tak mampu berbuat banyak. Hasilnya untuk menyikapi kemungkinan di atas klub berjuluk Les Parisiens tersebut ingin mendatangkan Hazard.

Baca Juga :  Meski Mustahil, Mitra Kukar Tetap Targetkan Menang Atas Persija

Chelsea sendiri kemungkinan akan melepas sang pemain dengan nominal 100 juta pounds. Namun angka tersebut masih mungkin turun mengingat kontrak sang pemain akan berakhir pada 2020 mendatang.

Andai Chelsea gagal memperpanjang kontrak Hazard, maka ia bisa lepas secara gratis di 2020 atau harganya akan turun drastis pada musim panas 2019.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here