Hazard: Madrid Jadi Kesempatan Baginya Raih Ballon d’Or

0
159
Hazard; Madrid Jadi Kesempatan Baginya Raih Ballon d'Or

Berita Bola – Hazard tidak menampik jika kesempatannya untuk meraih gelar pemain terbaik dunia akan lebih mudah saat bergabung dengan Real Madrid. Meski demikian ia menegaskan tidak akan hengkang pada Januari mendatang.

Pemain andalan Chelsea, Eden Hazard belakangan menarik perhatian publik dengan beberapa pendapatnya terkait Real Madrid. Pada Juli kemarin ia sempat mengindikasikan akan hengkang dari Inggris dan kemungkinan akan menuju ke Spanyol.

Setelah kabar tersebut sempat reda, baru-baru ini sang pemain mengatakan jika Madrid merupakan klub terbaik di dunia saat ini. Ia juga mengatakan bagaimana dirinya memimpikan untuk bisa bermain di sana sejak masih kecil.

Baca Juga :  Rummenigge Tunjuk Legenda Munchen Jadi CEO Baru

Pada sela-sela pemusatan latihan timnas Belgia jelang laga jeda internasional pekan ini Hazard pun kembali mengutarakan ketertarikannya dengan Real Madrid. Dalam sesi wawancara seorang wartawan mengatakan apa benar Madrid akan menjadi jalan terbaik bagi dirinya untuk bisa meraih gelar Ballon d’Or yang sudah ia impikan.

“Itulah alasan saya ingin pergi, mungkin.” ujar pemain yang juga masuk ke dalam daftar 30 besar Ballon d’Or 2018 tersebut dikutip dari The Guardian.

Wartawan yang mulai tertarik lantas menanyakan apakah ia akan pindah ke Real Madrid pada Januari mendatang, Hazard menjawab: “Tidak.”

Hazard sendiri tampil cukup impresif musim ini. Total dari 10 pertandingan, pemain berusia 27 tahun itu berhasil mengoleksi delapan gol dan membukukan tiga assist. Saat ditanya apakah ia adalah pemain terbaik dunia, Hazard menjawab “Iya”.

“Tim benar-benar menolong saya secara signifikan. Saya bisa berkembang tentu saja. Kita semua mampu untuk berkembang di sepakbola. Kita bisa mencetak gol atau assist lebih banyak lagi,” tutur gelandang bernomor punggung 10 itu.

Kemungkinan kepergian Hazard dari Stamford Bridge sendiri bisa dikatakan sangat memungkinkan. Selain beberapa faktor yang disebutkan di atas, sang pemain juga telah menolak untuk membicarakan kontrak baru yang akan berakhir pada 2020 mendatang.

Madrid sendiri tengah mencari sosok pengganti setelah ditinggalkan bintang mereka Cristiano Ronaldo ke Juventus musim panas lalu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here