Hazard Mengaku Mulai Mengalami Kelelahan Saat Bermain Bola

0
351
Hazard Mengaku Mulai Mengalami Kelelahan Saat Bermain Bola

VivagoalLiga Inggris – Bintang Chelsea, Eden Hazard mengatakan rasa bahagianya bermain untuk Chelsea. Meski demikian ia tidak bisa menampik rasa lelah yang mulai ia rasakan.

Sudah menjadi rahasia umum betapa bergantungnya Chelsea dengan sosok Hazard dalam beberapa musim terakhir. Layaknya Ronaldo untuk Juventus atau Messi bagi Barcelona, Hazard sudah menjadi nyawa bagi tim asal London tersebut.

Penampilannya yang begitu impresif membuat dirinya langsung menjadi incaran klub-klub besar Eropa termasuk Real Madrid. Namun dengan tegas pemain timnas Belgia tersebut mengatakan kebahagiannya untuk terus bermain bagi Chelsea.

“Selama tujuh tahun bermain bersama Chelsea, saya tegaskan saya selalu menikmati permainan saya,” buka Hazard kepada Talk Sports.

“Ketika saya berada di atas lapangan, saya selalu mencoba menyalurkan kebahagiaan tidak hanya untuk diri saya sendiri tetapi juga untuk para fans yang menyaksikan pertandingan.”

Namun sudah menjadi sebuah resiko tersendiri bagi seorang pemain andalan sebuah tim jika dirinya akan menjadi sasaran para pemain lawan untuk mematikan pergerakan serta permainan tim yang kerap dibangun darinya. Hal itulah yang dirasakan Hazard menjadi salah satu penyebab rasa lelah yang dirasakannya saat bermain untuk Chelsea.

“Percayalah bahwa saya benar-benar mulai merasa lelah. Namun kondisi saya masih cukup bagus untuk bermain.”

“Tahun lalu, saya mendapatkan cedera engkel selama tiga bulan, dan itulah mengapa saya masih bugar saat ini. Ketika anda merasa bahagia di atas lapangan maka anda bisa mencoba melakukan banyak hal, dan saat ini saya hanya mencoba menikmati diri saya sendiri.” tutupnya.

Hazard sendiri menjadi pemain kunci keberhasilan Chelsea menempati peringkat tiga klasemen Liga Primer Inggris musim ini. Mereka juga tercatat belum sekalipun menelan kekalahan dimana Hazard menjadi top skorer tim dengan catatan tujuh golnya atau tertinggal satu gol dari Aguero di pemuncak daftar pencetak gol terbanyak.

Satu pekan kedepan Hazard akan bertugas membela negaranya pada jeda internasional. Dalam periode tersebut mereka akan bertemu dengan Islandia dan Swiss dimana Hazard tentu akan kembali bekerja keras membantu tim meraih hasil maksimal.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here