Hazard: Modric Tidak Mau Kasih Nomor 10

0
118
Hazard

VivagoalLa Liga  Meski sudah meminta izin kepad Luka Modric untuk mendapatkan nomor 10, pemain Kroasia tersebut tak inign melepas nomornya untuk Hazard, mengapa demikian?

Eden Hazard jadi salah rekrutan anyar Madrid jelang musim 2019/2020 bergulir. Bintang asal Belgia itu didatangkan dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro lebih.

Selama ini, Hazard identik dengan nomor 10. Sebelumnya ia sudah memakai nomor tersebut di Lille, Chelsea dan timnas Belgia. Namun saat ia datang ke Madrid, nomor punggung 10 sudah dikuasai Luka Modric.

Hazard pun coba minta tolong kepada rekannya di Chelsea, yakni Mateo Kovacic yang juga kompatriot Modric di timnas Kroasia dan Modric sekalian tentang kemungkinan dirinya memakai nomor 10.

Tapi, Modric ternyata menolak permintaan Hazard. Pemenang Ballon d’Or 2018 dan Pemain Terbaik FIFA 2018, tak ingin melepaskan nomor yang sudah dipakainya sejak dua tahun belakagan.

“Nomor 10 adalah nomor favorit saya. Saya sudah bicara dengan Modric melalui Kovacic karena dia yang memakai nomor 10.” kata Hazard seperti dikutip dari Derniere Heure. “Dia bilang ‘Tidak’. Tapi saya rasa nomor itu memang tidak penting.” sambungnya.

Selain nomor 10, ada beberapa nomor punggung lain yang sudah sempat dipakai Eden Hazard di awal kariernya, yakni 7,16,17,19,26 dan 36. Sebagai informasi, di skuat senior Madrid saat ini tinggal menyisakan nomor 13 dan 16.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here