Head to Head Semen Padang Vs Borneo FC

0
121
Shopee Liga 1

Vivagoal – Liga Indonesia – Semen Padang FC akan menjamu Borneo FC di laga pekan ke-33 Liga 1 2019. Sejauh ini kedua tim sudah bertemu lima kali dan Pesut Etam unggul head to head kontra Kabau Sirah.

Untuk saat ini, Borneo FC menempati posisi ketiga klasemen dengan raihan 49 poin hasil dari 12 kemenangan, 13 imbang dan tujuh kali kalah. Sementara itu, Semen Padang berada cukup jauh dibawah Borneo FC dengan menempati posisi ke-17 klasemen karena baru punya 31 poin hasil dari 32 laga yang sudah dimainkan.

Dari lima perjumpaan kedua kesebelasan, hasilnya, Borneo FC berhasil dua kali keluar sebagai pemenang berbanding satu milik tim Kabau Sirah, dengan dua sisanya berakhir imbang.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Berdasarkan catatan statistik FCtables, Borneo FC punya rataan penguasaan bola sebesar 45,69% per laga. Dari angka tersebut, Pesut Etam mampu menciptakan 24 peluang untuk mencetak gol dengan sembilan diantaranya berhasil menemui sasaran di setiap laga.

Sementara Semen Padang memiliki ball possesion lebih bagus dari Borneo FC dengan 46.00% namun hanya bisa mengkreasikan 19 peluang per laga dimana tujuh diantaranya on target. 

Dengan mengacu pada catatan performa tim dan rekor pertemuan, Semen Padang kemungkinan mampu mengimbangi Borneo FC. Namun, Skuat besutan Mario Gomez tetaplah layak difavoritkan bisa memetik kemenangan meski dengan skor tipis.

Head to Head Semen Padang Vs Borneo FC: 

24 Agustus 2019: Borneo FC          1-0 Semen Padang
31 Agustus 2017:Semen Padang   1-1 Borneo FC
8 Mei 2017          : Borneo  FC          1-0 Semen Padang
11 Nov 2016       : Semen Padang   2-1 Borneo FC
20 Juli  2016       : Borneo FC           0-0 Semen Padang

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here