Helikopter Bos Leicester Alami Kecelakaan di Stadion

0
390
Helikopter Bos Leicester Alami Kecelakaan di Stadion

Vivagoal – Pihak kepolisian lokal wilayah Leicestershire membenarkan insiden terkait jatuhnya helikopter milik presiden Leicester yang jatuh dan terbakar di luar stadion King Power pada Sabtu (27/10) malam waktu setempat.

Kabar mengejutkan datang pada laga Leicester kontra West Ham United. Adalah berita terjatuhnya helikopter di luar stadion setelah pertandingan membuat banyak orang cukup khawatir. Pasalnya pemilik Leicester asal Thailand tersebut dikabarkan menjadi salah satu penumpang pada kecelakaan tersebut.

Jurnalis setempat, Ben Jacobs melaporkan jika helikopter tersebut ikut ditumpangi oleh pemilik klub Vichai Srivaddhanaprabha, dengan dugaan sementara adalah kegagalan mesin saat melakukan take-off.

Baca Juga :  Barito Putera Harus Kehilangan Seorang Pemain Hingga Akhir Musim, Kenapa?

“Mewakili situasi di King Power, yang akan memberi keterangannya besok. Pemilik #LCFC Vichai Srivaddhanaprabha ikut di dalam helikopter berkapasitas delapan orang dengan tujuan London tersebut. Gagal [mesin], saat akan take-off, menyebabkan kebakaran sebelum akhirnya jatuh di parkiran mobil. Tidak ada kabar mengenai korban jiwa. Doa untuk keluarga #LCFC,” demikian Jacos lewat kicauannya di Twitter.

Beberapa saksi mata juga menyebut jika kecelakaan terjadi setelah terjadi kegagalan mesin yang membuat helikopter gagal terbang. “Seperti suara tergesek, helikopter tiba-tiba tanpa suara, saya berbalik dan helikopternya kehilangan kontrol lalu ada ledakan dan bola api besar,” ujar fotografer, Ryan Brown yang ada di tempat kejadian.

Beberapa suporter juga mengaku jika setelah terdengar ledakan tersebut beberapa pemain Leicester juga langsung berlari keluar termasuk Kasper Schmeichel disusul pihak keamanan.

BBC melaporkan jika kejadian tersebut langsung ditangani cepat oleh pihak kepolisian Leicestershire. “Kami tengah mengatasi insiden di King Power Stadium. Layanan gawat darurat sudah tahu itu dan tengah mengurusnya.”

Hanya saja pihak klub sendiri belum bisa memberikan penjelasan terkait korban yang jatuh dari insiden tersebut. “Pihak klub akan mengeluarkan pernyataan yang lebih detail, saat ada informasi lanjutan yang pasti,” tulis pihak klub.

Vichai Srivaddhanaprabha sendiri menjadi sosok yang begitu dikagumi oleh para pendukung The Foxes setelah keberhasilannya membawa Leicester juara Liga Primer Inggris untuk kali pertama pada 2016 silam.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here