Hengkang dari Barito, Evan Dimas Segera Umumkan Klub Barunya

0
696
Hengkang dari Barito, Evan Dimas Segera Umumkan Klub Barunya

VivagoalLiga Indonesia – Setelah Gavin Kwan Adsit hengkang dari Barito Putera, Laskar Antasaari bersiap kehilangan bintang lainnya dalam diri Evan Dimas Darmono. Evan yang tengah dibekap cedera memang ingin fokus lebih dulu memulihkan kondisi pasca hengkang dari Barito.

Belakangan, nama Evan dikaitkan dengan tiga tim besar asal Jawa Timur yakni Arema FC, Persebaya Surabaya dan Madura FC. Namun, teranyar, ada pula tim dari luar Indonesia yang tertatik menggunakan jasa kapten timnas Indonesia di Piala AFF U-19 lalu.

Baca Juga: Liga 1 2019 adalah Roller Coaster untuk Persebaya Surabaya

“Sudah ada sekitar tiga tim. Tapi mungkin mereka sudah tahu bila saya menggunakan jasa agen pemain. Mereka mungkin juga sudah menghubungi agen saya. Dari Jawa Timur ada, dari luar negeri juga ada, seperti Malaysia, sempat Thailand juga ada,” ungkap Evan, dinukil dari Goal Indonesia.

Meski demikian, Evan menegaskan dirinya tak ingIn jauh-jauh bermain dari Kota Surabaya. Pasalnya, ia dan calon istri merupakan Masyarakat dari Surabaya. Ia pun memastikan bakal mengumumkan klub barunya dalam dua minggu ke depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here