Hermann Gerland Ungkap Pengalamannya Menemukan Thomas Muller - Vivagoal.com
Hermann Gerland Ungkap Pengalamannya Menemukan Thomas Muller

Hermann Gerland Ungkap Pengalamannya Menemukan Thomas Muller

Catrine Mega - October 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Mantan pencari bakat Bayern Munich, Hermann Gerland baru-baru ini mengungkapkan aksi buka-bukaannya tentang masa aktifnya. Ia menjelaskan tentang masa muda Karim Adeyemi dan Thomas Muller.

Gerland mengungkapkan bahwa ia tidak memperkirakan Muller akan tampil sangat luar biasa di masa depan. Namun saat itu ia melihat bahwa pemain eksentrik Bayern sudah menampilkan permainan yang gemilang dengan aksinya yang gemar mencetak gol dan seorang pelari yang cepat.

Namun ia merasa Muller masih melakukan sebuah tindakan yang meragukan dengan menyebutnya sebagai “aksi kelas distrik”. Muller sekilas memperlihatkan kemampuannya yang kelas dunia, namun aksi meragukan justru lebih banyak terlihat dari dirinya saat itu.

“Dia akan berbohong jika saya mengatakan saya telah meramalkan karir Thomas Müller. Tidak pernah!” ungkap Gerland.

“Thomas selalu mencetak gol dan merupakan pelari yang kuat. Tapi dia punya permainan, ada aksi kelas distrik dan kemudian kelas dunia. Tindakan kelas distrik dulunya lebih sering daripada tindakan kelas dunia.”


Baca Juga:


Namun di 2008 silam, Bayern hampir membuat kesalahan besar. Muller hampir dilepas oleh Bavarian ke Hoffenheim dan Gerland bersikukuh untuk melarangnya pergi.

“Dia sudah berada di Hoffenheim, jadi saya berkata: ‘Dia tinggal di sini.’ Saya bertengkar di sana,” ungkap Gerland.

Hal ini adalah sebuah fakta mengingat pernyataan mantan pelatih, Ralf Ragnick baru-baru ini. Ia mengatakan bahwa mereka siap membangun Hoffenheim dengan hampir mendatangkan Thomas Muller dan Mats Hummels di tahun 2008. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com