Hertha Berlin Siap Lepas Cordoba Demi 20 Juta Euro - Vivagoal.com
Hertha Berlin Siap Lepas Cordoba Demi 20 Juta Euro
John Cordoba – Twitter @Johncordoba4

Hertha Berlin Siap Lepas Cordoba Demi 20 Juta Euro

Rachmat Ramadhan - July 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Hertha Berlin siap berpisah dengan top skorer mereka musim lalu Jhon Cordoba. Pemain Kolombia dikabarkan akan pindah ke Rusia untuk bergabung dengan FK Krasnodar musim depan.

Isu ini masih menjadi perdebatan karena gencarnya berita transfer yang terjadi di dalam Hertha Berlin. Selain Cordoba mereka juga diisukan akan melepas Matheus unha dan berencana meminjam penyerang pinjaman Jessic Ngankam.

Sportbild menyebutkan bahwa proses negosiasi ini berjalan lancar. Hertha mendapat iming-iming besar dari hasil penjualan Cordoba sehingga rela melepas penyerang yang mencetak 7 gol untuk Hertha Berlin musim lalu.

Klub Ibukota Jerman disebut-sebut akan mendapatkan 20 juta euro dari hasil penjualan Cordoba. Pemain 28 tahun bisa saja dilepas mengingat Fredi Bobic merupakan direktur olahraga yang selalu bisa melakukannya.

Strategi Bobic adalah selalu melepas penyerang yang memiliki nilai pasar yang tinggi. Selain Bild, Kicker juga melaporkan berita ini dan menyebut dalam situsnya bahwa hal ini bukan isapan jempol belaka.


Baca Juga:


Selama di Jerman Cordoba sudah beberapa kali pindah tim yakni Mainz, FC Koln, dan di musim 2020/2021 ia bergabung dengan Hertha Berlin. di musim lalu ia hanya memainkan 21 laga dan memberikan 7 gol dan dua assist.

Hertha tertarik membelinya dari Koln karena ia sempat menampilkan permainan gemilang di musim terakhir disana. Ia mencetak 13 gol dalam 29 laga yang ia mainkan bersama Koln.

Hertha membeli Cordoba di harga 15 juta Euro musim lalu. Mereka akan untung 5 juta euro jika benar melepasnya ke klub divisi utama Russia tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com