Vivagoal.com – Cuplikan goal EPL2016 Antara Bournemouth 4-3 Liverpool
Liverpool membuka skor melalui Sadio Mane pada menit ke-20 dan hanya berselang 2 menit kemudian Divock Origi menggandakan keunggulan tim

tamu asuhan pelatih asal Jerman Jurgen Klopp. Keunggulan 2-0 hingga jeda seakan menyiratkan bahwa tim tamu bakal meraup poin penuh dengan menaklukkan tuan rumah.

Kenyataannya, pada menit ke-56 Callum Wilson memberi gol perdana bagi Bournemouth dalam pertandingan yang dipimpin wasit Robert Madley.

Dia sukses mengeksekusi hadiah penalti yang diberikan wasit setelah pemain Bournemouth yang baru masuk semenit, Ryan Fraser, dilanggar gelandang Liverpool James Milner di kotak terlarang.

Pada menit 64 Emre Can mencetak gol ketiga Liverpool yang menimbulkan kesan bahwa Bournemouth tidak akan mampu mengejar Liverpool, skor 1-3.

Namun, Fraser ternyata benar-benar menjadi biang kekalahan bagi Livewrpool. Dia mencetak gol kedua bagi Bournemouth pada menit ke-76 dan hanya 2 menit kemudian lagi-lagi Fraser berkontribusi dengan memberi assist untuk gol penyeimbang kedudukan 3-3 yang dicetak Steve Cook.

Pada injury time, akhirnya Bournemouth menentukan kemenangannya melalui gol Nathan Ake. Dia menyambar bola rebound yang tidak sempurna ditangkap kiper Liverpool Loris Karius dari tendangan Cook. Skor akhir 4-3 untuk Bournemouth.

Berita Selengkapnya : (Klik Disini)

Tinjau juga 5Fakta Pemain-pemain kesayangan mu

Leave a Reply