Vivagoal.com – Pertandingan babak pertama Spurs vs Liverpool dimulai. Sebagai tuan rumah tampaknya SPurs langsung melakukan tekanan.

Menit ke-8, Spurs lebih banyak mengendalikan bola di awal laga ini, membuat Liverpool sedikit lebih fokus menjaga kedalaman wilayah permainan mereka.

Menit ke-18, Clyne coba menyerang dari sisi kanan. Dan langsung melepaskan tembakan spekulasi yang arahnya tidak menentu.

Menit ke-22, kiper Spurs keluar dari kotak penalti. Namun ini keputusan yang untuk menghentikan serangan cepat Liverpool yang diarahkan kepada Mane.

Mane sangat berbahaya sehingga selalu dijaga dalam setiap pergerakannya. 5 menit lagi pertandingan babak pertama akan berakhir, skor masih kosong sama.

Menit ke-41 Peluang LIverpool. Karena wasit menunjuk titik putih. dan GOALL oleh james Milner. Hasil skor sementara Tottenham Hotspur VS Liverpool saat ini 0-1.

Wasit tiup peluit panjang tanda waktu turun minum. Babak pertama selesai, Liverpool unggul sementara atas Hotspur dengan skor 1-0.

Pertandingan babak kedua Spurs vs Liverpool dimulai. Serangan cepat langsung dibangun oleh Liverpool di babak kedua ini.

Menit ke-51 MATIP hampir saja mencetak gol perdananya di Premier League. Sayang sundulannya hasil meneruskan sepak pojok Milner naik tipis mendarat di atas mistar.

Menit ke-68, Dele Alli dan Firmino terlibat kontak fisik dan sempat terjadi ketegangan, namun indisen ini luput dari pengamatan wasit.

Menit ke-72, GOL Hotspur! Danny Rose berhasil mencetak gol ketika menyambut umpan Erik Lamela dari sudut kanan.

Priit, wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir. Hasil skor akhir Tottenham Hotspur VS Liverpool adalah 1-1.