Higuain Akan Segera Merapat ke Salah Satu Klub Liga Amerika Serikat

0
39
Higuain

Vivagoal Serie A – Gonzalo Higuain salah satu pemain andalan Juventus memiliki peluang yang cukup besar untuk pindah dari Juventus. Dikabarkan Higuain akan pindah ke Liga Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS).

Banyak pemain bintang Seperti David Villa dan Thierry Henry merupakan contoh pemain bintang yang dapat menemukan kesuksesannya di liga sepak bola Amerika Serikat. Namun, untuk Steven Gerrard dan Andrea Pirlo bisa dibilang gagal untuk menunjukkan nama bintang mereka.

Dikutip dari Cught Offside, Gonzalo Higuain menjadi salah satu nama baru yang disebut-sebut akan bergabung ke MLS. Meskipun umur sudah terbilang cukup tua, namun banyak klub di Amerika Serikat yang tertarik untuk mendatangkannya.

Kandidat klub yang akan merekrut Gonzalo Higuain adalah DC United. diketahui peluang besar untuk berada di klub tersebut karena kakak dari striker Juventus, Federico Higuain saat ini membela klub tersebut.


Baca Juga:


Peluang Higuain untuk hijrah ke DC United cukup besar lantaran kontraknya akan segera berakhir pada Juni 2021 mendatang sehingga Juventus bertekad untuk merelakannya pada akhir musim panas ini demi mencegah resiko kehilangan secara free transfer pada tahun depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here