Higuain Bisa Ciptakan Efek Domino Andai Gabung Chelsea

0
254
Higuain Bisa Ciptakan Efek Domino Andai Gabung Chelsea

VivagoalSerie A – Santer beredar kabar jika Higuain selangkah lagi akan merapat ke Chelsea. Kedatangannya ke Stamford Bridge disinyalir akan berpengaruh pada beberapa klub lain baik di Inggris, Italia hingga Spanyol.

Jelang laga Supercoppa Italiana antara Juventus lawan Milan dini hari tadi disebutkan, jika telah terjadi kesepakatan antara pihak Juventus, Milan dan Chelsea terkait masa depan Gonzalo Higuain. Seperti diketahui, Juve sendiri merupakan klub pemilik jasa Higuain yang tengah dipinjamkan ke Milan di mana Chelsea merupakan peminat kuat jasa pemain timnas Argentina tersebut.

Pada beberapa laporan media setempat disebutkan jika baik Juventus dan Milan sendiri sudah sepakat untuk meneruskan masa peminjaman Higuain ke Chelsea. Chelsea sendiri disebutkan siap menebus pembelian permanen Higuain sebesar 32 juta pounds di akhir masa peminjaman, sama seperti kesepakatan dengan Milan.

Langkah itu sendiri dipastikan akan menimbulkan efek domino untuk beberapa klub. Milan sendiri dikabarkan akan terus mendekati penyerang Piatek yang kini tengah berseragam Genoa. Disebutkan jika pihak Genoa sendiri memasang bandrol tak kurang dari 40 juta euro untuk tanda tangan pemain timnas Polandia tersebut.

Baca Juga :  Legenda Bayern Minta Manajemen Jangan Pecat Kovac

Transfer Piatek dari Genoa sendiri masih bergantung pada proses transfer pemain pengganti. Dalam hal ini mereka berminat untuk memboyong Mario Balotelli yang nasibnya tak jelas di Nice sehingga Milan cukup dibuat was-was terkait transfer tersebut.

Di sisi lain kedatangan Higuain di Chelsea membuat dua nama penyerang mereka harus angkat kaki, antara Alvaro Morata atau Olivier Giroud. Dari kabar yang beredar Morata digosipkan akan kembali berkarir di Spanyol.

Sebelumnya disebutkan jika Sevilla menjadi klub terdepan peminat eks pemain Real Madrid tersebut. Hanya saja mereka dipastikan mundur dari perburuan setelah sang pemain memiliki gaji yang terlampau tinggi yakni 200 ribu pounds per pekan.

Klub lain yang bisa menjadi labuhan Morata adalah Atletico Madrid, klub pertama ia memulai karir. Atletico disebut siap melepas beberapa pemainnya untuk memberi posisi bagi Morata. Demi bisa kembali ke Spanyol, Morata bahkan dikabarkan siap dipotong gajinya.

Lantas akankah skema domino di atas bisa selesai di sisa bulan Januari ini?

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola Liga Eropa hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here