Higuain: Ronaldo Buat Saya Tinggalkan Juventus

0
316

Vivagoal Serie A – Higuain menyebut jika kepergiannya dari Juventus adalah tumbal dari kedatangan Ronaldo. Ia mengatakan bahwa klub asal Turin tersebut tidak bisa mempertahankan keberadaannya.

“Saya tidak pernah ingin pergi dari sana (Juventus). Saya tidak pernah meminta untuk pergi dari sana. Namun saya rasa apa yang dikatakan orang-orang itu benar, bahwa saya ditendang dari Juventus,” buka Higuain dalam wawancara kepada Gazzetta Dello Sport.

Gonzalo Higuain berhasil mencapai titik puncaknya di Serie A Italia saat dirinya memutuskan hijrah ke Juventus dari Napoli pada 2016 silam. Dua musim di sana ia berhasil mengemas 40 gol bagi Si Nyonya Tua dan membantu tim meraih dua trofi Serie A.

Namun posisinya di lini serang jelas terancam setelah manajemen klub mendatangkan mega bintang asal Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Dana 100 juta euro yang mereka keluarkan tentu tidak bertujuan untuk CR7 hanya menjadi pelapis Higuain.

Higuain pun akhirnya harus rela dipinjamkan ke AC Milan untuk menyeimbangkan skuat yang dimiliki. Ia pun angkat suara terkait situasi yang terjadi.

“Saya memiliki rasa cinta yang besar kepada klub itu, karena mereka memperlakukan saya dengan baik. Saya juga mendapatkan rasa cinta yang besar dari rekan-rekan setim saya dan juga dari para fans,” tambah Higuain.

Penyerang timnas Argentina tersebut lantas mengatakan, kedatangan Ronaldo memang tidak berakibat besar dengan masa depannya di Juventus. Meski cukup berat namun bergabung bersama Milan adalah langkah yang tepat.

“Saya sudah memberikan segalanya untuk Juventus. saya juga memenangkan beberapa gelar di sini. Setelah Cristiano datang, klub ingin membuat sebuah lonjakan besar. Mereka mengatakan bahwa saya tidak bisa bertahan di klub ini dan kami menemukan solusi terbaik dengan bergabung dengan Milan.” tandasnya.

Baca Juga :  Jelang Akhir Musim, Pertempuran Ketat Terjadi di Serie A

Pemain berusia 30 tahun itu sendiri masih terbukti ketajamannya dengan raihan 6 gol dan 1 assist bagi Rossonerri di semua ajang musim ini.

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here