Hilang Kesadaraan Saat Berduel dengan Tottenham, Begini Kondisi Bek RB Leipzig

0
124
Nordi Mukiele

Vivagoal Liga Champions – Bek RB Leipzig, Nordi Mukiele, jatuh pingsan saat pertandingan 16 besar Liga Champions kontra Tottenham Hotspur. Usai siuman dan mendapat tindakan medis, Nordi lantas buka suara. 

Menurut Daily Mail, situasi mengkhawatirkan terjadi setelah Mukiele kehilangan kesadaran setelah terkena bola saat serangan balik Tottenham.

Terjatuh, para pemain yang terkejut dengan kejadian tersebut segela berkumpul di sekitar Mukiele yang tidak bergerak di Red Bull Arena. Pertandingan pun dihentikan dan petugas medis segera menghampiri.

Mukiele pada akhirnya diputus tidak bisa melanjutkan laga. Perannya dalam pertandingan itu lantas digantikan Tyler Adam pada menit ke-55.

Baca Juga: Pemain Ini Berpeluang Balikan Bersama Barcelona

Untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan, pemain 22 tahun itu langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat tindakan medis dan pemeriksaan lebih lanjut.

Usai siuman, Mukiele langsung memberi klarifikasi soal keadannya. Melalui twitter, Mukiele menyebut meski harus cedera tapi dia bangga sejarah baru tercipta.

“Meski sedikit takut, tapi siapa peduli? Terpenting ada di tempat lain (stadion), kualifikasi yang bersejarah dan perasaan yang luar biasa. Terima kasih atas dukungan Anda,” kata Mukiele.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here