Hindari Pemain-Pemain dari Empat Klub Ini di FPL Pekan ke-20 - Vivagoal.com
Hindari Pemain-Pemain dari Empat Klub Ini di FPL Pekan ke-20

Hindari Pemain-Pemain dari Empat Klub Ini di FPL Pekan ke-20

Vivagoal - December 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Liga Inggris pekan ke-20 akan mulai digelar pada Selasa (28/12) malam WIB. Sayang beberapa pertandingan harus ditunda karena alasan kesehatan. 

Situasi ini jelas harus jadi perhatian para manajer dari Fantasy Premier League. Melakukan transfer dan menghindari pemain yang pertandingannya ditunda bisa jadi jalan keluar untuk mendulang poin.

Beberapa pertandingan yang akan ditunda pada pekan ke-20 nanti diantaranya yakni duel antara Arsenal dan Wolves serta pertandingan Leeds United kontra Aston Villa.

Khusus untuk pertandingan Leeds kontra Aston Villa, pertandingan ini harus ditunda setelah banyaknya pemain Leeds yang harus melakukan karantina usai pertandingan kontra Liverpool.

“Kami dapat mengonfirmasi pertandingan Liga Premier kami dengan Aston Villa pada 28 Desember 2021 telah ditunda,” tulis pernyataan resmi Leeds.


Baca Juga:


“Meskipun tidak ada kasus Covid baru dalam skuat pemain, mayoritas dari mereka yang dites positif sebelum pertandingan melawan Liverpool belum keluar dari isolasi.

“Oleh karena itu, kami masih belum memiliki cukup pemain di tim utama untuk memenuhi persyaratan Liga Premier untuk pertandingan tersebut,” tutup rilis resmi Leeds.

Wolves Pincang

Sementara itu, laga antara Wolves dan Arsenal juga harus ditunda karena sejumlah kasus virus corona dan cedera dalam skuat Bruno Lage.

Penundaan ini tercatat jadi penundaan kedua bagi Wolves setelah pertandingan Boxing Day setelah laga kontra Watford juga dibatalkan karena tingginya jumlah kasus Covid-19 di kubu Watford.

“Pertandingan Arsenal FC melawan Wolverhampton Wanderers di Stadion Emirates, yang akan dimainkan Selasa 28 Desember, harus ditunda,” tulis rilis resmi Premier League.

“Dewan Liga Premier menerima aplikasi penundaan karena Wolverhampton Wanderers tidak memiliki jumlah pemain yang dibutuhkan untuk pertandingan.”

Gabung Liga FPL Vivagoal 

Jangan lupa untuk bergabung ke Liga FPL Vivagoal. Kalian berkesempatan mendapatkan hadiah menarik  untuk 3 (tiga) orang pemenang di akhir musim, juga berkesempatan mendapat hadiah mingguan persembahan dari Gamestation.

Segera gabung ke Liga FPL dengan masukan kode UEQQNK atau dengan klik di sini dan ajak teman-teman kalian!

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com