Hirving Lozano Terpilih Jadi Pemain Terbaik Zona Concacaf 2018

0
288
Hirving Lozano Terpilih Jadi Pemain Terbaik Zona Concacaf 2018

VivagoalBerita Bola – Penyerang sayap PSV Eindhoven, Hirving Lozano terpilih menjadi pemain terbaik Zona CONCACAF edisi tahun 2018. Penampilan gemilangnya di PSV dan timnas Meksiko di Piala Dunia 2018 jadi poin plusnya.

Hirving Lozano bahkan tercatat sebagai pemain termuda sepanjang sejarah yang berhasil merebut penghargaan ini. Tak heran jika El Chucky julukan Lozano disebut-sebut bisa jadi penerus kesuksesan Javier Hernandez di timnas Meksiko

Salah satu yang membuat nama Lozano mulai banyak dikenal publik adalah saat ia jadi pencetak satu-satunya gol kemenangan buat Meksiko atas juara bertahan Piala Dunia, Jerman. Kemenangan 1-0 itu juga berarti sangat penting buat El Tri karena jadi penentu kelolosan mereka ke babak 16 besar.

Di level klub, winger 23 tahun itu juga tidak tergantikan di posisinya. Total dari 29 penampilan bersama PSV musim ini, Lozano sudah membukukan 17 gol dan membawa PSV menguasai puncak klasemen Eredivisie Belanda musim ini.

Alhasil, kini Lozano jadi buruan banyak klub top Eropa. Barcelona, Chelsea, dan Manchester United diisukan tertarik menggunakan jasanya di bursa transfer musim panas mendatang.

Di sisi lain, untuk kategori pemain terbaik wanita dimenangkan oleh Alex Morgan asal Amerika Serikat. Berikutnya ada Matias Almeyda yang dianugerahi sebagai Direktur Teknik Terbaik 2018 atas pencapaiannya di Chivas.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here