Hoffenheim Konfirmasi Bintangnya Akan Segera bergabung dengan Newcastle

0
394
Hoffenheim Konfirmasi Bintangnya Akan Segera bergabung dengan Newcastle

Vivagoal Bundesliga Juru taktik Hoffenheim, Alfred Schreuder mengungkapkan jika bintang Hoffe, Joelinton akan segera meninggalkan klub dan bergabung dengan tim papan tengah Liga Inggris, Newcastle United.

Menurut laporan Sky Sports, Newcastle dan Hoffenheim sudah duduk bersama untuk membahas transfer sang pemain menuju Sport Direct Arena dalam waktu dekat. Newcastle sendiri memang membutuhkan juru gedor anyar pasca ditinggal para strikernya di bursa transfer musim panas ini.

Sekedar catatan, stiker Newcastle macam Ayoze Perez dan Joselu sudah meninggalkan tim guna merapat ke klub anyarnya masing-masing.

Joelinton sendiri kabarnya tak masuk dalam pemusatan latihan Hoffe guna merampungkan transfernya ke Inggris. Kedua klub dilansir telah sepakat di angka 36 Juta Poundsterling guna merealisasikan transfer penyerang yang mampu mencetak 11 gol dan 9 assist untuk Hoffe pada musim kemarin.

Baca Juga: Newcastle Siapkan Dana Besar untuk Rekrut Mesin Gol Hoffenheim

Terkait transfer juru gedor andalannya, Alfred Schreuder mengungkapkan pendapatnya. “Itu bukan keputusan saya, itulah yang dilakukan klub,” ujarnya kepada Kicker.

“Ini selalu sama di sepakbola: ketika pemain hengkang, itu membuka kesempatan untuk pemain lain, dan tentu saja ini disayangkan dia pergi, namun ini juga soal filosofi.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here