VivagoalBerita BolaRaiola mengatakan dirinya tidak yakin dengan proyek yang tengah dijalankan oleh Milan pada musim ini. Pihak Milan pun mengecam aksi sang agen yang dinilai tidak pantas dilakukan olehnya.

Nama Mino Raiola tentu bukan sosok yang asing terutama bagi fans AC Milan. Agen top yang satu ini sempat menjadi sosok yang paling dibenci oleh Milanisti karena dirinyalah kiper muda Milan, Gianluigi Donnarumma dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya yang akan habis akhir musim ini dan meminta dijual. Madrid menjadi klub yang digadang siap menampungnya.

Namun seiring berjalannya waktu, kiper beruisa 18 tahun tersebut akhirnya bersedia memperpanjang kontraknya bersama I Rossoneri. Namun hal ini bukan berarti menjadi jaminan jika hubungan Raiola dengan Milan membaik.

Baru-baru ini, agen pemain top sekelas Ibrahimovic dan Pogba tersebut kembali menyulut perseteruan dengan Milan. Kali ini Raiola mengatakan tidak memiliki masalah dengan kedua petinggi Milan, CEO Marco Fassone dan Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli, hanya saja dirinya tidak yakin dengan proyek yang tengah berjalan guna mengembalikan performa Milan seperti dahulu.

Mendengar hal tersebut, Fassone pun angkat bicara. Menurutnya apa yang dilakukan oleh Raiola sangatlah tidak tepat terlebih banyak pemain Milan yang berada di bawah naungannya. Hal ini dikhawatirkan bisa memecah konsentrasi pemain yang tengah fokus membangun tim yang lebih baik.

“Raiola adalah agen dari pemain-pemain kami. Harusnya dia melihat bagaimana kami dengan baik mempersiapkan masa depan,” kata Fassone, dikutip dari Football Italia.

Selain meragukan proyek kerja Milan, Raiola juga mengatakan jika mereka telah ingkar janji. Hal ini terkait dengan janji yang mereka buat kepada Donnarumma sebagai kapten tim andai bersedia memperpanjang kontraknya di San Siro.

“Ketika seluruh Italia panik mengenai masa depan Donnarumma, mereka menawarkan ban kapten kendatipun kami tak memintanya. Yang dapat saya katakan sekarang adalah ada sebuah janji yang diingkari,” tuturnya.

Melihat hubungan keduanya yang terus bergejolak dikhawatirkan masa depan Donnarumma di Milan tidak akan bertahan lama. Bisa jadi sang pemain akan angkat kaki di penghujung musim ini.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply