Hujan Gol di Pekan ke-17, Expolban Ramaikan Persaingan Liga 2

0
30
BCA

VivagoalBPLExpolban Soccer FC meraih hasil positif pada pekan ke-17 Liga 2 Bandung Premier League, Minggu (10/11) pagi. Mereka menundukkan BR Golazo FC lewat skor tipis 4-3.

Berstatus sebagai unggulan, Expose bermain dengan pola high-pressure sejak sepak mula. Mereka bahkan sempat unggul lebih dulu melalui gol Egie.

Namun, Golazo berhasil memberikan respon positif. Mereka langsung menyamakan kedudukan melalui Fauzi. Gol tersebut pun menutup babak pertama dengan skor 1-1.

Permainan berjalan lebih terbuka pada babak kedua. Expose kembali unggul, usai Rahadian catatkan diri di papan skor. dan semakin menjauh, ketika Egie torehkan gol keduanya di laga ini dan disusul jaringan Fadzri yang mengubah skor menjadi 4-1.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Ketinggalan tiga gol tidak membuat Golazo menyerah. Mereka sempat memangkas jarak lewat gol Wandi dan Ilham dan terus menyerang di sisa laga.

Tetapi Expose sanggup mempertahankan kemenangan 4-3 hingga bubaran. Hasil ini membuat mereka masih berpeluang meraih tiket promosi.

Expose kini berada di posisi kelima dengan 31 poin. , jika ingin promosi, mereka harus menang dengan selisih tiga gol, serta berharap Buciper Funball dan KAI Access kalah di pekan terakhir. (REP)

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here