Hujan Gol di Sofia, Inggris Bantai Bulgaria Enam Gol

0
42
Inggris Bulgaria

Vivagoal Berita BolaTim Nasional Inggris mengamuk saat dijamu Bulgaria di Stadion Vasil Levski, Sofia pada Selasa (15/10/2019) dinihari WIB. Dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020 itu, The Three Lions menang dengan margin setengah lusin gol. 

Pada babak pertama, Inggris  mampu melesakkan empat gol ke gawang Bulgaria. Marcus Rashford membuka keran gol Inggris di menit ke-7 setelah meliuk-liuk dari sisi kiri pertahanan tim tuan rumah. Kemudian Ross Barkley memperbesar keunggulan pada menit ke-20.

Sepuluh menit laga sempat berhenti karena fans Bulgaria menyanyikan lagu bernada rasialisme yang ditujukan kepada Sterling dan Tyrone Mings. Saat laga dilanjutkan kembali, Barkley kembali mencatatkan namanya di papan skor usai menyundul bola crossing Harry Kane.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Sterling kembali  menambahkan keunggulan Inggris setelah mendapat umpan matang Harry Kane. Babak pertama pun tuntas dengan keunggulan 4-0 Inggris atas Bulgaria.

Memasuki keunggulan Inggris kembali menjauh lewat gol kedua Sterling pada menit ke-69. Memanfaatkan umpan terobosan Kane, Sterling yang tinggal berhadapan dengan kiper mengirim bola masuk ke gawang dengan sepakan mendatar.

Harry Kane menutup pesta gol Inggris ke gawang Bulgaria dengan ikut mencetak gol pada menit ke-85. Berhasil merebut bola dari pemain Bulgaria, Kane lalu menembakkan bola ke arah sisi kiri gawang. Hingga laga tuntas skor 6-0 terus bertahan untuk Inggris.

Dengan hasil ini, Inggris kokoh di puncak klasemen dengan 15 poin dari enam laga. Skuat besutan Gareth Soutgate masih harus mendulang poin jika ingin memastikan diri lolos ke Euro 2020.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here