Hummels dan Muller Berbalas Cuitan Lucu Tentang Facebook dan Instagram - Vivagoal.com
Hummels dan Muller Berbalas Tweet Lucu Tentang Facebook dan Instagram
Thomas Muller dan mats Hummels – Antaranews

Hummels dan Muller Berbalas Cuitan Lucu Tentang Facebook dan Instagram

Catrine Mega - October 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Seperti diketahuim akses Facebook dan Instagram sempat mengalami mati total. Situasi tersebut membuat kedua pemain Jerman, Thomas Muller dan Mats Hummels saling berbalas tweet.

Seperti para netizen di seluruh dunia Thomas Muller dan Mats Hummels mungkin tidak ada ruang berekspresi di media sosial dan akhirnya turut berselancar di twitter. Kedua pemain tersebut saling berbalas tweet yang dimulai dari unggahan bernada gurauan dari bek Borussia Dortmund.

Hummels mengatakan ia tidak akan bisa diam dengan kondisi yang ia rasakan tadi malam. Jika masalah Facebook dan kawan-kawan tidak selesai dalam waktu dekat ia terpaksa akan membuat akun Tiktok dan berselancar di sana.

“Jika keadaan terus seperti ini, saya akan tetap memiliki akun TikTok malam ini,” ungkap Hummels dengan nada bercanda.

Pernyataan Hummels langsung dibalas oleh rekannya di Timnas Jerman, Thomas Muller. Dalam balasannya, Muller mengaku bahwa saat Hummels berpikir untuk membuat akun Tiktok ia sudah lebih dahulu memilikinya.

“Saya sudah memilikinya,” tulis Muller disusul dengan emoji tertawa dibelakang tweetnya.


Baca Juga:


Muller sepertinya sangat menikmati ramainya netizen yang membuat konten tentang hilangnya akses Facebook secara global. Bahkan ia me-retweet sebuah meme yang mengandalkan teknologi VAR sebelum adanya media sosial seperti Facebook dan Instagram.

Di balik balasan dua pemain senior Jerman itu ada hal yang sangat disayangkan. Kedua pemain tersebut tidak akan bertemu dalam lanjutan perjalanan Timnas Jerman bulan ini.

Hummels tidak masuk list pemain yang akan dibawa Hansi Flick. Pelatih Jerman itu memberikannya waktu untuk beradaptasi kembali selepas menjalani cedera panjang setelah baru-baru ini pulih dan kembali bermain untuk Dortmund. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com