Ibra Anggap Kritik Terhadap Dirinya Sebagai Sarapan dan Makan Siang!

0
157
Zlatan Ibrahimovic Sedih Melihat Kondisi Mantan Timnya

Vivagoal Berita BolaSerya bercanda, Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa kritikan yang dialamatkan kepadanya adalah sarapan dan makan siangnya. Hal itu ia ungkapkan setelah sukses membantu LA Galaxy meraih kemenangan 2-0 atas Sporting KC, Kamis (30/5/2019) pagi.

Di laga tersebut, Ibra, yang baru kembali dari sanksi dua kali larangan bertanding sukses mencetak satu gol dan satu assist untuk membawa timnya duduk di urutan kedua klasemen MLS wilayah barat.

Adapun hukuman kemarin diberikan kepada eks penyerang Barcelona itu karena perseteruannya dengan kiper New York City, Sean Johnson. Saat itu, Ibra ketahuan melakukan diving di kotak pinalti Sporting, ia pun terlibat konfrontasi dengan Johnson dan memaksa wasit memberinya kartu merah langsung.

Usai kejadian itu, Ibra dibanjiri pemberitaan negatif atas tingkahnya tersebut. Kebanyakan, kritikan itu mengolok-olok tindak tanduk pemain 36 tahun itu. Tapi, Ibra kemudian memilih menanggapi hal itu dengan lelucon.

“Untuk mereka yang sudah mengkritik, saya harus menerimanya, karena saya menyukainya, dan menganggap itu sebagai sarapan, jika sedikit berlebihan maka akan saya sisakan untuk makan siang.” katanya seperti dikutip dari Sky Sports News.

“Saya menginginkan banyak hal di lapangan ketika saya bermain. Ketika saya marah di lapangan, saya justru merasa lebih baik, dan memacu saya untuk lebih agresif. Sebab jika saya santai di lapangan, maka anda tidak akan melihat gol-gol saya.” ungkapnya.

Sejauh ini, ia sudah mencetak sepuluh gol dan menyumbangkan tiga assist dari 11 penampilan di MLS. Torehannya tersebut berhasil membawa LA Galaxy menduduki peringkat kedua klasemen wilayah barat, terpaut enam poin dari Los Angeles FC.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here