Ibra Gagal Bawa LA Galaxy Melaju ke Babak Playoff MLS

0
506
Ibra Gagal Bawa LA Galaxy Melaju ke Babak Playoff MLS

VivagoalBerita Bola – Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic gagal mengantar LA Galaxy melaju ke babak playoff kompetisi Major League Soccer (MLS) usai timnya dikalahkan 2-3 oleh Houston Dynamos.

Untuk bisa mendapatkan satu tempat di babak Playoff Wilayah Barat, LA Galaxy dituntut menang atas lawannya Houston Dynamos. Sempat unggul 2-0 lebih dulu di babak pertama, La Galaxy ternyata tidak mampu mempertahankan keunggulannya hingga akhirnya kalah 2-3 atas Houston Dynamos.

Dan atas kekalahan ini, Real Salt Lake menjadi tim yang berhak melaju usai meraih satu poin setelah bermain imbang dengan Los Angeles.

Hasil ini membawa kekecewaan tersendiri buat penyerang Zlatan Ibrahimovic, yang memutuskan bergabung dengan LA Galaxy pada bulan Maret lalu dari Manchester United. Di La Galaxy, Ibra tampil begitu impresif dengan menggelontorkan 22 gol di musim debutnya di kompetisi MLS.

Di sisi lain, DC United yang menjadi klub Wayne Rooney, berhasil melaju lolos ke babak playoff meski hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra Chicago Fire. DC United saat ini berada di posisi ke-4 klasemen akhir Wilayah Timur.

Sementara itu, New York Red Bulls berhasil menyabet penghargaan Supporters’ Shield yakni klub dengan pencapaian terbaik selama satu musim.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here