Ibra Ungkap Dampak Positif Rooney Di D.C United

0
316
Ibra Ungkap Dampak Positif Wayne Rooney Di D.C United

VIVAGOAL.com – Penyerang Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic tidak sungkan melontarkan pujian terhadap Wayne Rooney. Sejak memutuskan bermain di kompetisi Major League Soccer, Rooney langsung bisa memberi efek positif terhadap klubnya saat ini, D.C United.

Wayne Rooney yang saat ini sudah berusia 32 tahun hengkang ke Amerika setelah bermain di Everton untuk bermain di klub D.C United awal musim panas ini. Dan di awal bergabung dengan DC United, Rooney langsung ditunjuk sebagai kapten tim, hingga sekarang ini menjelma menjadi mesin gol.

Dari 17 penampilannya di MLS, total sudah sembilan gol plus enam assist yang telah dibuat Rooney. Dengan penampilan impresifnya itu, Rooney berhasil mengangkat prestasi DC United bahkan membawa klubnya itu menembus Final Series Play-Off.

Dan terkait dampak yang ditimbulkan Rooney, Ibra seperti dikutip dari Sky Sports News menyatakan, “Menurut saya, sejauh ini Rooney sudah tampil begitu fantastis, Rooney berhasil memberi perubahan positif kepada timnya sejak ia datang, hingga saat ini mereka terus menuai hasil bagus.”

“Sebelum Rooney datang, hasil yang kerap diperoleh D.C. United berbeda, tapi Rooney terus menampilkan permainan terbaiknya, juga memamerkan kemampuannya mencetak gol dan kini dia memperlihatkan bahwa inilah Rooney.” tambah Ibra.

“Saya merasa tidak perlu menjelaskan banyak hal soal Rooney. Semua orang juga sudah tahu bagaimana dia, kualitasnya dia, jadi sekarang tinggal Rooney yang musti memainkan pertandingannya,” Ibra menegaskan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here