Ibrahimovic: Mencetak Gol adalah Pekerjaan yang Mudah!

0
65
Ibrahimovic

Vivagoal Berita Bola Zlatan Ibrahimovic kembali mencatatkan rekor kala timnya, La Galaxy pesta gol ke gawang Sporting Kansas City dalam lanjutan MLS. Tak tanggung-tanggung, dalam laga tersebut, Zlatan mampu mencetak hattrick pada laga yang digelar Minggu (15/9) kemarin.

Trigol eks Ajax itu juga membawanya melampaui rekor penggedor Galaxy sebelumnya, Carlos Ruiz yang mampu menciptakan banyak gol untuk tim asal Los Angles tersebut dalam satu musim kompetisi.

“Mencetak gol itu mudah. Kamu hanya perlu menjadi seorang Zlatan dan, gol yang kamu tunggu akan datang,” ungkap striker berusia 37 tahun itu, seperti dilansir onefootball.

Menurut penyerang yang malang melintang berkarir di Italia itu, satu-satunya cara untuk membantu tim adalah mencetak gol. Zlatan memang tipikal striker yang cukup haus gol tatkala membela Galaxy. “ Saat aku mencetak gol, hal itu membuat segalanya terasa mudah,” papar mantan penyerang internasional Swedia itu.

Ibra juga turut mengomentari kemenangan besar timnya atas Sporting KC. Menurutnya, kemenangan itu adalah hal yang bagus. Mantan juru gedor Man United itu menulai mendapatkan tiga poin akan memberikan kepercayaan diri bagi tim secara keseluruhan.

“Kemenangan itu bagis. Tapi kami masih punya empat pertandingan lain untuk dimenangkan. Anda harus mencetak banyak gol untuk menciptakan selisih yang baik. Semua orang disini memiliki keperjaan yang baik pada intinya,” pungkas Ibrakadabra.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here