Ibrahimovic: Tinggalkan Spurs, Kane!

0
898
Ibrahimovic- Tinggalkan Spurs, Kane!

VivagoalLiga Inggris – Menurut Ibrahimovic, untuk bisa meraih trofi bergengsi, Kane sepatutnya segera hengkang ke klub besar karena Spurs hanya sebuah klub ‘normal’.

Lima musim terakhir menjadi momentum performa terbaik Harry Kane. Bukan sekedar striker ‘kaleng-kaleng’, Kane berhasil menjaga performa terbaiknya di setiap musim dengan terus bersaing sebagai top skorer Liga Primer Inggris.

Melihat performa apiknya tersebut banyak klub besar Eropa lantas berminat atas jasanya. Hanya saja ia masih terus bertahan bersama Tottenham Hotspur, klub yang sudah ia bela sejak masih belia.

Loyalitas yang ditunjukkan oleh Kane tentu patut mendapat apresiasi. Namun dengan potensi yang dimilikinya tersebut tentu akan sangat merugikan andai ia tak segera merengkuh trofi, hal yang belum sekalipun ia rasakan bersama Spurs.

Melihat kondisi tersebut salah satu striker yang sudah bertualang di banyak liga-liga Eropa, Zlatan Ibrahimovic pun memberikan masukan kepada Kane. Dengan yakin ia meminta sang pemain untuk hengkang dari Spurs. Meski menaruh hormat kepada pihak klub, namun Ibra percaya potensi terbaik Kane tak akan keluar andai dirinya tak segera bergabung dengan klub besar.

“Ketika saya masih di Inggris, saya melihat dia [Kane] bermain. Saya pikir dia adalah salah satu striker bagus. Dia masih bisa jauh berkembang, dia melakukan banyak hal bagus,” ujar Ibra di tribalfootball.

“Akan tetapi saya selalu mengatakan, bermain di klub besar dan memberikan performa terbaik adalah sesuatu yang jauh berbeda, dengan segala hormat untuk Tottenham hanyalah klub ‘normal’.”

“Saya pikir dia bisa melakukannya [meraih trofi]. Dia hanya perlu pindah, dan orang-orang akan mengingat dia atas apa yang dia menangkan.”

“Jadi jika dia ingin juara, ya, saya pikir dia harus hengkang dari Spurs,” tandasnya.

Kane memang menjadi contoh pemain no. 9 yang mematikan. Pemain tipikal satu ini memang kini sudah sangat jarang ditemukan karena kini sepakbola ingin permainan cepat dengan sosok tiga penyerang bukan penyerang tunggal yang mampu menahan bola sambil melewati beberapa pemain.

Beberapa klub sekelas Real Madrid dan Manchester United disebutkan tertarik untuk jasa pemain berusia 25 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Primer Inggris hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here