Ibu Cavani Ungkap Alasan Anaknya Gagal Berlabuh ke Atletico - Vivagoal.com
Raksasa Argentina Minati Bomber Gaek PSG

Ibu Cavani Ungkap Alasan Anaknya Gagal Berlabuh ke Atletico

Fido Moniaga - February 5, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Kepindahan Edinson Cavani ke Atletico Madrid sejatinya sudah sempat sangat dekat. Namun hingga bursa transfer paruh musim Januari 2020 ditutup, proses transfer itu urung terwujud. Kondisi ini lantas membuat ibu dari si pemain angkat bicara.

Sebagaimana yang diwartakan oleh AS, Berta Gomez selaku ibunda dari Cavani mengatakan bahwa putranya itu sebenarnya sudah berusaha sangat keras untuk bisa angkat kaki dari Les Parisiens ke Atletico Madrid karena tak kunjung mendapat menit bermain pasca pulih dari cedera punggung Oktober 2019 lalu.

Baca juga: Ligue 1 Disebut Tidak Kompetitif, Di Maria: Di Inggris Juga!

Namun, ibu Cavani menegaskan bahwa proses kepindahan anaknya ke Atletico masih mungkin terwujud pada bursa musim panas mendatang.

“Tidak mustahil Edinson ke Atletico musim panas nanti, meski kami sudah sangat kecewa dengan perkataan presiden klub Atletico.” ucap Berta dilansir dari AS.

Lebih lanjut Berta mengaku tidak habis pikir, kenapa presiden Atletico Enrique Cerezo membuat pernyataan ke publik bahwa anaknya batal pindah karena agennya minta upah besar, yang disebutnya, Atletico sudah coba ‘dirampok’.

“Kami tidak paham kenapa presiden mengatakan omong kosong itu. Sungguh sangat kelewatan, dan sangat menyakiti kami. Sama sekali keliru jika Walter (kakak sekaligus agen Cavani) meminta upah besar dari proses transfer tersebut.” tegas Berta

Baca juga: Tanpa Neymar, PSG Sukses Tekuk Nantes

“Sang presiden harusnya bilang ke fans mengenai apa yang terjadi sesungguhnya kenapa Cavani batal ke Atletico. Pertama itu karena PSG tidak mau dia pergi, kedua Atletico tak pernah mencapai kesepakatan dengan PSG.” sambungnya.

“Putraku sudah berusaha sekuat tenaga untuk bisa pergi ke Atletico. Ia bahkan berani mengambil resiko dengan tidak dimainkan di PSG dan bersedia dipotong gaji di Atletico. Dia sangat ingin main dibawah arahan Cholo (panggilan Diego Simeone).” tutup Berta.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com