Icardi, Antara Inter dan Dominasi Sang Istri

0
363
Icardi, Antara Inter dan Dominasi Sang Istri

Vivagoal Serie A – Situasi Mauro Icardi di Inter kian memburuk. Mulai kontrak baru yang tak kunjung menemui titik temu, ban kapten yang tak lagi dipercayakan padanya hingga penolakan yang ia lakukan kala tim melawat ke markas Rapid Vienna pada babak 32 besar Liga Europa, Jumat (15/2) dini hari WIB.

Mulut besar sang istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara tiga hari yang lalu berbuah petaka bagi sang pemain. Pernyataannya terkait kontrak baru sang suami direspon dengan keras oleh pihak klub.

“Mauro kurang berkontribusi selama beberapa pekan ini. Jika saya harus memilih antara kontrak baru dengan kedatangan seseorang yang bisa memberikan dia lima umpan bagus, saya lebih suka opsi kedua,” tegas Wanda kala itu.

Tak disangka pihak klub memberi opsi ketiga pada Rabu waktu setempat. Adalah pencopotan ban kapten dari lengannya menjadi jawaban atas pernyataan Wanda Nara.

Pihak Inter sendiri sejatinya ingin mempertahankan jasa pemain Argentina tersebut. Kontrak baru telah disiapkan kendati sang pemain masih bisa bertahan hingga 2021 mendatang.

Hanya saja Wanda beberapa kali memberikan komentar berbeda terkait progres negosiasi kontrak baru. Ia pernah mengatakan jika Icardi telah bersedia meneken kontrak baru namun ia sendiri yang mengatakan jika masa depan Icardi di Inter masih belum jelas.

Lantaran mulut besar sang istri itulah pihak klub mulai geram. Disebutkan oleh Jatin Dietl, Area Manager Transfermarkt jika telah terjadi perang kecil antara keduanya. Lantas apa posisi Icardi? Dia hanyalah korban.

“Ada perang kecil antara manajemen klub dengan Wanda Nara, yang sering muncul di media dalam beberapa pekan terakhir. Icardi telah membuktikan diri sebagai kapten yang luar biasa di atas lapangan, tapi dalam situasi seperti ini dia selalu memihak istrinya,” tegas Dietl.

“Itulah awal mula permasalahan dalam tim.”

Jurnalis kawakan yang sudah lama bekerja di sekitar Inter, Mario Sconcerti menambahkan jika sikap Wanda itulah yang membuat sosok Giuseppe Marotta bahkan harus turun tangan mengatasi masalah. Namun tentu saja Icardi tetap berpihak pada sang istri.

“Situasi Icardi di Inter kian tak terkendali. Telah terjadi perpecahan dalam beberapa pekan terakhir, dan Wanda terus memancing keributan, situasi ini nyaris berada di titik jenuh,” kata Sconcerti.

“Marotta terpaksa turun tangan dan dengan cara yang jelas dan resmi. Agen Icardi telah memecah belah Inter.”

“Saya sudah melihat situasi yang serupa di beberapa kasus lainnya, di mana para pemain tetap memihak istrinya dengan setia, tapi kisah Icardi telah berubah menjadi sesuatu yang tidak bisa anda terima. Dia telah menyerang fondasi klub,” tutupnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here