Icardi Siap Dimainkan, Curva Nord Inter; Sudah Jual Saja!

0
169
Icardi Siap Dimainkan, Curva Nord Inter; Sudah Jual Saja!

Vivagoal Serie A – Kabar terkini menyebut jika Mauro Icardi sudah akan kembali bermain bersama Inter Milan. Namun demikian, penggemar setia Inter justru menuntut pihak klub untuk melepas pemain asal Argentina tersebut.

Drama antara Icardi dan Inter sendiri disebut mulai menemui titik terang. Setelah sang pemain mulai bersedia kembali berlatih bersama tim, kini kubu Inter sudah melunak dan menjanjikan keberadaannya dalam laga kontra Genoa nanti.

Namun basis pendukung setia Inter yang biasa disebut Curva Nord justru tak menyambut hal tersebut dengan suka cita. Tampak jelas mereka masih begitu kecewa dengan sikap mantan kapten Inter tersebut.

Baca Juga :  UEFA Akui Aturan FFP Masih Miliki Kelemahan

“Setelah pertemuan internal, seluruh Curva Nord dengan tegas memutuskan bahwa perilaku dari Nerazzurri No 9 [Icardi] tak bisa lagi ditolerir,” tulis pernyataan dari ultras Inter, seperti dikutip dari Football Italia.

“Nord percaya Icardi telah menunjukkan bahwa dirinya memiliki karakter yang tak lagi diperlukan, tidak hanya sebagai kapten melainkan juga untuk persatuan di ruang ganti,” lanjutnya.

Ketegasan sikap yang mereka tunjukkan itu sendiri juga berkaitan dengan rencana Inter musim depan termasuk di pentas Liga Champions. Menurut mereka Icardi hanya akan menjadi masalah saat Inter tengah fokus menjalani sederet rencana krusial di musim depan sedang pemain berusia 26 tahun itu tak lagi memiliki loyalitas.

“Kami mengundang Inter untuk mengambil tindakan seperlunya sesegera mungkin dengan mengeluarkan dirinya dari skuat yang tampaknya tidak lagi berniat berbagi jalan yang sama dengannya terutama untuk kepentingan di masa depan, juga membuat akhir musim kami menjadi beresiko.”

Baca Juga :  Prediksi Barcelona vs Valencia: Aroma Pesta Gol di Camp Nou

“Lolos ke Liga Champions tanpa proyek yang mengutamakan konsep tim di hatinya, yang dimana Icardi jelas tak bisa menjadi bagian dari itu, hanya menciptakan kegagalan di masa depan,” tandas mereka.

Icardi sendiri dipercaya akan turut ambil bagian dalam lawatan Inter ke Stadio Luigi Ferraris markas Genoa pada Kamir (4/4) dini hari nanti. Sang pemain tentu harus bersiap dengan cemoohan yang tidak hanya datang dari kubu lawan namun juga dari fans Inter sendiri.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here