Identik Dengan Liverpool, Benitez Dapat Penolakan dari Fans Everton - Vivagoal.com
Identik Dengan Liverpool, Fan Ramai-Ramai Tolak Benitez Latih Everton
Rafael Benitez, Foto: dok indonesia.liverpoolfc.com

Identik Dengan Liverpool, Benitez Dapat Penolakan dari Fans Everton

A Hendra - June 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Everton diberitakan bakal segera membuat pengumuman mengejutkan untuk posisi manajer baru mereka. Kabarnya, mantan arsitek Liverpool Rafael Benitez akan jadi juru taktik The Toffees musim depan.

Posisi manajer tim Everton saat ini sedang lowong pasca ditinggal Carlo Ancelotti yang memutuskan pindah ke Real Madrid. Kini tinggal Everton yang kelimpungan mencari penggantinya,  karena mencari manajer berkualitas seperti Ancelotti bukanlah perkara mudah.

Beberapa kandidat sempat muncul seperti David Moyes yang saat ini membesut West Ham United, lalu Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, mantan manajer Wolverhampton Nuno Espirito Santo, dan Graham Potter yang kini menangani Brighton.

Keempat nama itu dianggap cocok memenuhi hasrat para pendukung The Toffees untuk melihat klubnya bisa bersaing di papan atas Premier League. Tapi sayangnya, tidak satu pun yang mau menerima tawaran Everton.

Tiba-tiba muncul nama mengejutkan, yakni Rafael Benitez. Berdasarkan laporan The Athletic, Benitez kini tengah didekati oleh Everton untuk menjadi suksesor Ancelotti.


Baca Juga:


Mengejutkan, karena Benitez begitu identik dengan Liverpool, rival sekota Everton dan pernah mengungkapkan jika Ia tak mau melatih tim tersebut. Namun Benitez yang tengah menganggur usai meninggalkan klub Liga Super China, Dalian Professional, diklaim tertarik dengan proyek yang ditawarkan Everton.

Tak ayal, rumor ini bikin panas kuping penggemar Everton yang masih menganggap Benitez adalah seorang Kopites. Sebab dia telah berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions 2005 dan Piala FA 2006 untuk Liverpool.

Belum juga Benitez memberikan jawabannya terkait rumor tersebut para suporter Everton sudah ramai-ramai memasang spanduk penolakannya di Goodison Park. Tak main-main, spanduk penolakan itu bertuliskan hinaan kepada Benitez, di mana salah satunya bertuliskan, ‘Persetan kau Rafa, Kopites gendut’ dan ‘Rafa tidak akan diterima,’ (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com