Idul Fitri, Pemain Muslim Persipura Diberi Jatah Libur Lebih Lama

0
791
Idul Fitri, Pemain Muslim Persipura Diberi Jatah Libur Lebih Lama

VivagoalLiga Indonesia –  Jelang perayaan hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah yang jatuh pada Rabu besok (5/6/2019) besok, pemain Persipura Jayapura yang beragama muslim sudah diliburkan sejak Sabtu kemarin. Sementara, untuk yang non muslim tetap diwajibkan mengikuti latihan sebagaimana biasanya.

Adapun tujuh pemain Mutiara Hitam yang beragama muslim diantaranya adalah Muhammad Tahir, Dede Sulaiman, Ibrahim Conteh, Mamadou Samassa, Panggil Prio Sembodho, Fitrul Dwi Rustapa dan Mario Fabio Londok. Tercatat, mereka telah diliburkan sejak selesai melakoni laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019.

“Kita tetap menghormati mereka yang beragama muslim, karena mau memperingati hari besar agamanya. Jadi dari manajemen memberikan kesempatan untuk mereka kumpul bersama keluarga.” ungkap Luciano Leandro, pelatih Persipura Jayapura.

Di sisi lain, Luciano lalu menjelaskan untuk pemain yang non muslim akan tetap berlatih malam ini dan baru setelahnya akan diberi libur selama tiga hari, terhitung mulai besok hingga tanggal 7 Juni.

“Untuk pemain yang tidak menjalankan Idul Fitri masih diwajibkan menjalani latihan sampai hari ini, dan baru akan libur mulai besok hingga tiga hari kedepan. Setelahnya, mereka akan kembali berkumpul pada 8 Juni.” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here