Ilham Udin Armaiyn Berharap Barito Raih 3 Poin Perdana Kontra Tira-Persikabo - Vivagoal.com
Ilham Udin Armaiyn Berharap Barito Raih 3 Poin Perdana Kontra Tira-Persikabo

Ilham Udin Armaiyn Berharap Barito Raih 3 Poin Perdana Kontra Tira-Persikabo

Fido Moniaga - March 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Barito Putera masih belum bisa meraih kemenangan dalam tiga laga awal kompetisi Shopee Liga 1 2020. Ilham Udin Armaiyn pun berjanji bakal segera membawa skuat Bekantan Hamuk memetik kemenangan.

Dalam tiga pertandingan Shopee Liga 1 2020 yang sudah dijalani, Barito Putera meraih hasil dua kali kalah dan sekali hasil imbang.

Adapun kekalahan pertama yang ditelan oleh Barito Putera terjadi saat mereka menghadapi Bali United, kemudian berlanjut saat melawan Madura United. Sementara hasil imbang diraih saat mereka menyambangi markas PSM Makassar, Minggu (15/3/2020).


Baca Juga:



“Alhamdulillah kami mendapatkan satu poin di laga away, ya mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya, kami mendapat 3 poin itu,” ucap Ilham Udin seperti dilansir dari situs resmi klub.

Dengan hasil dua kali kalah dan sekali imbang, Barito Putera yang baru mengoleksi satu poin harus puas duduk di posisi ke-17 klasemen Shopee Liga 1 2020. Mereka juga sudah kebobolan 7 gol dan memasukkan sebanyak 2 gol.

Pada pertandingan berikutnya, Barito Putera bakal bertemu tim kuat lainnya, yakni Tira-Persikabo. Laga kedua tim ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Demang Lehman pada 4 April mendatang.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com