Imbang Lawan Persebaya, Borneo Tatap Laga Kontra Bali United

0
47
Jelang Laga Kontra Barito, Gomez Minta Borneo Fokus

VivagoalLiga Indonesia – Borneo FC sukses menahan imbang Persebaya Surabaya dengan skor 0-0 pada Jumat (11/10) malam WIB. Raihan satu poin di Surabaya membuat Pesut Etam pede menatap laga kontra sang pemuncak klasemen Bali United pada 18 Oktober mendatang di Segiri, Samarinda.

Duel melawan Bali akan menjadi momen spesial. Pasalnya, pasukan Tridatu menjadi satu-satunya tim yang mampu memberikan kekalahan bagi armada asuhan Mario Gomez dalam 10 laga terakhir. namun, pelatih asal Argentina itu berhasrat memberikan catatan tak terkalahkan timnya dan berambisi membawa Borneo tetap berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2019.

“Hasil imbang sangat bagus buat kami, karena kami membawa satu poin dari Surabaya. Kami melawan tim yang kuat dalam untuk lini serangnya. Kami akan berjuang agar tetap berada di papan atas,” ujar pelatih asal Argentina ini, seperti dinukil Goal.

“Kami hanya kalah dari Bali United di 17 pertandingan berturut-turut. Saat ini yang paling penting adalah tetap mendapatkan poin, baik satu maupun tiga. Itu penting untuk menghadapi pertandingan berikutnya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here