Indonesia Bangga Dengan Alfin Lestaluhu

0
209
Indonesia Bangga Dengan Alfin Lestaluhu

Vivagoal – Liga Indonesia – Marcell Januar Putra melepas rekannya di Timnas Indonesia U-16, Alfin Lestaluhu. Bek Skuad Garuda muda itu pun menuliskan pesan terakhirnya di Instagram.

Alfin, bek kanan Timnas U-16, meninggal dunia pada Kamis (31/10/2019) malam WIB. Pemain berusia 15 tahun itu tutup usia usai berjuang dari koma selama kurang lebih sebulan lamanya.

Baca juga: Alvin Lestaluhu Meninggal, Ucapan Duka Mengalir Dari Klub Liga 1 Hingga Pelatih Timnas

Alfin sendiri pernah membela Timnas U-16 pada ajang Kualifikasi Piala Asia beberapa waktu yang lalu. Pemuda asli Desa Tulehu, Maluku Tengah, itu bahkan sempat mencetak satu gol ke gawang Filipina.

Marcell Januar, yang merupakan kapten Timnas U-16 di Kualifikasi Piala Asia beberapa waktu lalu itu kemudian menuliskan pesan dukanya atas kepergian Alfin. Di akun sosial media pribadinya, Marcell melepas kepergian tandemnya di lini belakang timnas .

“Innalillahi wainnailaihirojiun, rest in peace Alfin. Alfin orang yang super sabar, lucu, Alfin punya tampang preman tapi hatinya baik. Beta kira bakal bisa bertemu dengan Alfin, tapi allah yang lain ..” tulis Marcell.

“Beta kangen ose, ose jatuh bangun buat Indonesia, Indonesia bangga dengan Alfin, beta juga bangga dengan Alfin. Beta kangen ose pung adzan, beta kangen ose pung ketawa, sekarang ose tidak merasa sakit karena allah sayang sama ose. Bahagia di surga adik, semoga amal ibadah dan kebaikan ose diterima di sisi allah. Love you adik beta alfin, al fatihah,” lanjut Marcell.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here