Indonesia U-16 Dianggap Sudah Selevel dengan Vietnam - Vivagoal.com
Indonesia U-19 Diminta Tak Terbuai Usai Bantai Singapura
Sumber: PSSI.

Indonesia U-16 Dianggap Sudah Selevel dengan Vietnam

Arie Lihardo - August 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Singapura U-16, Angel Toledano Flores menilai Timnas Indonesia U-16 dan Vietnam memiliki kekuatan yang setara dalam perhetalan Piala AFF U-16 2022.

Seperti yang diketahui, Indonesia kembali memetik poin penuh saat menghadapi Singapura di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (3/8) malam WIB. Tak tanggung-tanggung, Indonesia menang dengan skor telak 9-0.

Indonesia U-19 Diminta Tak Terbuai Usai Bantai Singapura
Sumber: PSSI.

Angel Toledano pun mengakui kehebatan Indonesia. Akan tetapi, ia tidak bisa memprediksi siapa yang bakal keluar sebagai pemenang saat Indonesia berhadapan dengan Vietnam di laga pamungkas Grup A Piala AFF U-16 2022 pada Sabtu (6/8) mendatang.


Baca Juga:


“Saya pikir kedua tim secara kualitas sangat kuat. Mereka memiliki persiapan yang sama bagusnya untuk turnamen ini,” ujar pelatih berpaspor Spanyol tersebut.

Secara umum, Angel Toledano menganggap gaya bermain Indonesia dan Vietnam tak jauh berbeda. Kedua tim sama-sama mengandalkan kecepatan dan bermain efektif sepanjang laga.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PSSI (@pssi)

“Masih sulit bagi kami untuk menyamai level itu,” jelasnya.

Pertandingan melawam Vietnam akan menjadi penentu apakah tim besutan Bima Sakti bisa melaju ke semifinal Piala AFF U-16 tahun ini. Saat ini, Garuda Muda bertengger di puncak klasemen Grup A dengan koleksi enam poin, hanya unggul selisih gol dari Vietnam.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com