Inggris Tak Puas Menang Penalti atas Swiss

0
121
Inggris Swiss

Vivagoal Berita BolaPelatih timnas Inggris, Gareth Southgate mengaku tidak puas hanya bisa menang penalti atas Swiss di perebutan tempat ketiga UEFA Nations League, Senin (10/6/2019) dini hari. Menurutnya, Harry Kane dkk harusnya mampu lebih dari itu.

“Kami tidak puas dengan hasil ini. Sebagai pelatih, kami membuang sekitar enam sampai tujuh peluang. Dalam beberapa hari terakhir kami memiliki dorongan kuat untuk bermain bagus, dan saya bisa melihat komitmen itu dari para pemain sesaat sebelum pertandingan kontra Swiss ini,” ujar Southgate dilansir dari Sky Sports.

Baca Juga :  Ngeri! Benjamin Pavard Dikecam Fans Stuttgart Karena Ini

Senada, legenda timnas Inggris, Gary Neville mengamini perkataan Southgate. Menurutnya, lini tengah Inggris sangat lemah, dan terlalu jauh dari bek, sehingga banyak umpan terbuang percuma. Baginya Neville itu menjadi pekerjaan rumah yang besar jelang laga kualifikasi Euro 2020.

“Ada saat-saat dimana Harry Maguire dan John Stone seperti kebingungan dimana mereka harus mengirim bola. Para gelandang tidak banyak menciptakan ruang. Mereka seperti memiliki keraguan untuk menjemput bola dari lini belakang, dan membuat skema serangan jadi tidak jelas,” tutur Neville.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here