Inggris vs Kroasia: Laga Penentuan Hidup dan Mati

0
474
Hidup Mati Inggris Tuk Uefa National Legue

VivagoalBerita Bola – Tim nasional Inggris akan menjamu Kroasia pada lanjutan UEFA National League A grup 4. Pertandingan yang akan berlangsung di Wembley pada Minggu (18/11/2018) tersebut akan menjadi partai penentu bagi kedua tim.

Hasil pertandingan nanti akan menentukan tim mana yang akan lolos ke babak selanjutnya dan tim mana yang akan turun kasta ke National League B. Dimana kedua tim mengumpulkan poin sama dibawah Spanyol di puncak klasemen.

Inggris dan Kroasia sendiri sama-sama mengumpulkan empat poin dan tercecer dibawah Spanyol sebagai pemimpin klasemen dengan enam poin. Inggris dan Kroasia sama-sama meraih satu kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan.

Bagi Inggris sendiri pertandingan malam nanti tak akan mudah. Namun Inggris memilki modal yang kuat mengingat saat away ke Kroasia mereka mampu menahan imbang Kroasia 0-0. Jika mampu memaksimalkan peluang dan meraih kemenangan mereka dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

Di pertandingan nanti Kroasia dipastikan tampil all out. Mengingat mereka wajib menang pada laga nanti jika tak ingin turun kasta. Jika kalah bisa dipastikan Kroasia akan terdegradasi.

Namun, jika pertandingan malam nanti berakhir imbang, Spanyol kan diuntungkan atas hasil tersebut. Spanyol yang unggul poin dipastikan lolos dari grup 4 dan Krosia harus terdegradasi.

Dilansir dari Talksport, Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate menginginkan anak asuhnya fokus pada kemanangan tuk pertandingan malam nanti.

“Kami ingin membuat para pendukung Inggris senang dengan penampilan yang memuaskan mereka. Kami juga punya peluang untuk lolos di grup neraka ini. Bagi saya, kami hanya fokus pada kemenengan,” ujar Southgate.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanyadi vivagoal.com

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here