Ingin Boyong Bintang Baru Leicester? Duo Manchester Harus Keluarkan Dana Besar

0
215
Ingin Boyong Bintang Baru Leicester? Duo Manchester Harus Keluarkan Dana Besar

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United dan Manchester City disebut siap bersaing demi mendatangkan Calgar Soyuncu dari Leicester City di bursa transfer musim dingin mendatang. The Foxes disebut siap membuka negoisasi andai kedua klub membuka penawaran di angka 43 Juta Pounds.

Penampilan Soyuncu bersama Leicester emang menarik perhatian tim-tim besar. Sebelum duo Mancheste, Arsenal disebut berminat mendatangkan bek asal Turki itu. Namun negoisasi terbilang macet.

Perfoma Soyuncu memang mampu menggantikan peran Maguire yang hengkang ke United. Duetnya bersama Jonny Evans mampu mengantarkan Leicester berada di peringkat kedua klasemen sementara.

Bedasarkan laporan beberapa media Eropa, Leicester sejatinya tak keberatan melepas mantan pemain Freiburg itu andaikan ada tawaran  yang masuk di angka 43 Juta Pounds. Setiap klub peminat boleh-boleh saja melakukan negoisasi dengan The Foxes andai mereka siap dengan konsekuensi yang harus dibayarkan.

Baca Juga: City Siap Kandaskan Misi Arsenal Rekrut Caglar Soyuncu

City memang membutuhkan bek tengah pasca kepergian Kompany dan inkonsistennya performa John Stones. Sementara United memang membutuhkan amunisi baru di lini belakang guna memperkuat pos terakhir mereka karena lini pertahanan Setan Merah memang masih rapuh. Sejauh ini, Soyuncu telah bermain sebanyak 13 laga dan mencetak satu gol serta satu assist untuk Leicester di semua ajang yang mereka mainkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here