Ingin Dilatih Klopp, Timo Werner Tolak Mentah-mentah Klub Ini

0
2533
RB Leipzig Sebut Tim Peminat Timo Werner Harus Kecewa Berat, Kenapa?

Vivagoal Liga InggrisPenyerang andalan RB Leipzig, Timo Werner diklaim menolak pinangan raksasa Spanyol, Real Madrid dan memilih hengkang ke Liverpool. Faktor keberadaan Jurgen Klopp sebagai pelatih jadi alasan utama bomber 23 tahun tersebut. Demikian yang disampaikan Goal International.

Sebelumnya, upaya Madrid untuk memperkuat sektor lini depan dilaporkan akan dilakukan pada bursa paruh musim ini. Berdasarkan laporan dari Goal International, pelatih El Real, Zinedine Zidane berencana melepas Luka Jovic dengan status pemain pinjaman pada bursa Januari 2020 ini.

Masih menurut sumber yang sama, dan sebagai pengganti Jovic, Zidane membidik penyerang utama RB Leipzig, Timo Werner.

Baca Juga: 5 Pemain yang Pernah Berseragam Arsenal dan Liverpool

Werner sendiri diperkirakan mempunyai market value di kisaran 75 juta euro. Namun dengan performanya yang begitu impresif sepanjang musim ini dengan torehan 21 gol dan 7 assist dari 20 pertandingan bersama Leipzig, bukan tidak mungkin, nilainya bakal terkerek naik dan membuat Madrid harus merogoh kocek dalam-dalam jika ingin menggunakan jasanya.

Kendati demikian, Timo Werner mengaku merumput di Inggris bisa jadi opsi dalam karirnya pada masa mendatang. Apalagi sejak memulai karir profesionalnya sebagai pesepakbola pada 2013 silam, Werner hanya berkutat di seputaran daratan Jerman.

Adapun opsi yang sedang dipertimbangkan Werner adalah pindah ke Liverpool. Werner diberitakan sangat ingin dilatih oleh Klopp. Sebagai informasi, Pada bursa transfer musim panas kemarin, Timo Werner sejatinya sempat jadi rebutan tim-tim papan atas Inggris, seperti Liverpool, Chelsea dan Arsenal. Namun, Werner kala itu memilih memperpanjang kontraknya di Leipzig hingga 2023 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here