Ingin Pindah ke Stamford Bridge, Wonderkid Birmingham Dicegat Mantan Pemain Chelsea

0
595
Jude Bellingham Birmingham

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pemain Chelsea, Frank Sinclair memberikan saran kepada gelandang muda Birmingham City, Jude Bellingham untuk tetap berada di klubnya dan tidak pindah ke Chelsea pada musim panas mendatang.

Dikabarkan bahwa Chelsea sangat berniat untuk membawa pemain muda berpotensi, salah satunya adalah Bellingham. Hal tersebut yang membuat gelandang muda Birmingham akan pergi ke Stamford Bridge pada musim panas nanti.

Menurut Sinclair, Bellingham masih harus banyak belajar dan meningkatkan skill individunya untuk pindah ke Chelsea.

“Saya merasa pemain muda seperti Jude Bellingham masih harus meningkatkan skillnya dan fokus untuk terus bermain sepak bola.


Baca Juga:


Sinclair juga menambahkan bahwa wa yang terpenting untuk para pemain muda adalah bisa bermain secara reguler di klubnya.

“Saya ingatkan Bellingham harus terus bermain dan berkembang sebagai seorang pemain profesional. Saya merasa bahwa itu cukup sulit dia capai apalagi bila memiliki keinginan untuk bermain dengan Chelsea,” imbuhnya.

“Semua orang mengetahui bagaimana kualitas pemain muda yang telah dimiliki oleh Chelsea. Sejujurnya, para pemain muda Chelsea merupakan lulusan akademi yang jauh lebih baik daripada Bellingham,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here