Berita Bola –  Chelsea dikabarkan akan berusaha mendapatkan jasa Icardi dari Inter pada Januari mendatang. Tidak tanggung-tanggung manajemen klub sudah mempersiapkan dana mencapai 100 juta pounds.

Jelang dibukanya jendela transfer musim dingin pada Januari mendatang, beberapa klub pun dikabarkan sudah mulai ambil ancang-ancang untuk mendatangkan para pemain incaran mereka. Jendela transfer tengah musim ini memang menjadi momentum terbaik bagi para klub Eropa untuk menutup kekurangan di berbagai lini yang sudah diukur selama setengah musim berjalan.

Salah satu dari sekian banyak klub yang akan melakukan belanja cukup besar pada Januari mendatang adalah Chelsea. Klub asal London tersebut diperkirakan akan memperkuat lini serang mereka dengan mendatangkan penyerang baru. Tidak tanggung-tanggung tim besutan Antonio Conte ini dikabarkan ingin mendatangkan striker sekelas Mauro Icardi.

Sang pemain sendiri dinilai akan menjadi tandem terbaik bagi Alvaro Morata. Selama ini mantan pemain Real Madrid tersebut menjadi sosok penting dalam beberapa laga krusial. Terakhir Morata berhasil meyumbang satu gol kemenangan kontra Manchester United. Namun kondisi sulit langsung terjadi kala sang penyerang absen lantaran cedera. Keberadaan Batshuayi sebagai pemain pelapis dirasa masih belum mampu menggantikan peran penyerang asal Spanyol tersebut.

Ketertarikan Chelsea akan Icardi nampaknya bukan isapan jempol belaka. Hal ini dibuktikan dengan kesiapan mereka untuk menebus jasanya dengan mahar mencapai 100 juta pounds atau sekitar 1.77 miliar rupiah. Angka tersebut akan menjadikannya sebagai pemain termahal di tanah Inggris mengalahkan Morata yang memiliki banderol 75 juta pounds atau sekitar 1.29 triliun rupiah.

Angka tersebut memang wajar harus dikeluarkan oleh Chelsea mengingat Inter Milan selaku pemilik jasa Icardi saat ini memasang klausul transfer sebesar 98.2 juta pounds atau sekitar 1.74 miliar rupiah.

Selain disebabkan klausul transfer, angka tersebut terbilang pantas mengingat pemain sekaligus kapten tim ini sudah mencatatkan 11 gol dan satu assist dari 12 laga Liga Serie A musim ini.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply