Ingin Trofi Lagi, MU Harus Siap Tempur Sejak Awal Musim

0
192
Ingin Trofi Lagi, MU Harus Siap Tempur Sejak Awal Musim

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic meminta rekan satu timnya untuk menaruh fokus sejak pekan pertama musim depan berjalan. Hal ini dimaksudkan supaya mereka bisa bersaing dengan tim-tim lain dan juga maju sebagai kandidat juara.

Manchester United sendiri hanya mampu mengakhiri musim kemarin di posisi enam. Selain gagal mentas di Liga Champions musim depan, mereka juga dipastikan nihil trofi musim kemarin. Catatan yang kian menenggelamkan mereka usai dihantam badai.

Baca Juga :  Krisis Penyerang Tengah, Barca Ingin Pinjam Odhion Ighalo

Bersama Ole Gunnar Solskjaer, ambisi untuk bangkit mulai terlihat. Namun Matic meminta semua pemain dan pihak terus berpikir positif setiap pekannya.

“Saya pikir kami harus fokus sejak hari pertama dimulai, untuk menyiapkan fisik dan mental demi menjalani musim yang ada di depan kami,” kata Matic dikutip dari laman resmi klub.

“Kami harus berpikir secara positif. Kami haus gelar, jadi saya pikir semuanya harus siap.”

Lebih lanjut Matic membandingkan dengan persiapan tim musim kemarin. Tim saat itu hanya memiliki waktu yang sangat sedikit untuk bersiap terlebih usai mengikuti Piala Dunia.

Kini semua lebih siap dan pemain diharapkan tidak melulu melihat jadwal pertandingan. Mereka diminta selalu siap untuk setiap pekan siapapun lawannya nanti.

Baca Juga :  Tuchel Pahami Kemarahan Suporter PSG ke Neymar

“Musim panas lalu, karena kami menjalani Piala Dunia, kami hanya memiliki waktu berlibur sedikit dan tidak punya banyak waktu untuk beristirahat.

“Saya tak sabar untuk memulai musim baru. Namun saya tidak ingin sering-sering melihat jadwal karena kami harus fokus dari laga ke laga.

“Pertandingan berikutnya selalu terpenting, jadi ketika jadwalnya keluar, hal terpenting adalah laga pertama,. Kemudian ketika sudah menyelesaikan itu, kami baru bisa memikirkan pertandingan berikutnya.

Baca Juga :  Sinyal Kepergian Icardi dari Inter Kian Menguat

“Di sepakbola, ini tidak bagus untuk terlalu fokus dengan jadwal pekan kesekian, jadi kami harus selalu fokus pada tantangan di depan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here