Inginkan Pogba? Ini Minimal Biaya Yang Harus Disiapkan Madrid

0
610
Inginkan Pogba? Ini Minimal Biaya Yang Harus Disiapkan Madrid

VivagoalLiga Inggris – Kabar kepergian Paul Pogba dari Manchester United tak bisa dikatakan berakhir.

Kendati kubu Setan Merah menegaskan sang pemain tidak akan dilepas, namun penawaran dengan harga yang cocok diperkirakan bisa menjadi opsi kedua.

Kabar kepergian Pogba dari Manchester United muncul setelah sang pemain mengatakan jika Real Madrid adalah salah satu klub terbaik di dunia saat ini. Ia juga menyebut jika mimpi setiap pemain saat ini adalah bermain untuk Real Madrid.

Loading...

Rumor merapatnya Pogba ke Madrid semakin santer terdengar setelah Zinedine Zidane selaku faktor x keinginan Pogba hijrah juga menyambut baik kabar tersebut. Disebutkan pula jika Mino Raiola selaku agen Pogba sudah mencapai kesepakatan awal dengan raksasa La Liga tersebut.

Pihak Manchester United sendiri beberapa kali mengatakan keengganannya untuk melepas gelandang timnas Prancis tersebut. Langkah pasti untuk memagari sang pemain adalah dengan memberikan kontrak baru pada Pogba yang akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Kendati demikian misi Madrid untuk mendatangkan Pogba tak lantas berhenti. Dikutip dari Marca, Madrid berkesempatan membuka peluang mendatangkan Pogba andai mereka bersedia mengajukan penawaran perdana sebesar 150 juta euro, yang bisa meningkat seiring negosiasi berjalan.

Angka tersebut tentu jauh dari besaran dana yang dikeluarkan oleh kubu Manchester United saat mendatangkan Pogba dari Juventus yakni sebesar 114 juta euro. Dengan keuntungan yang mungkin masih bisa bertambah, bukan hal yang naif jika MU nantinya akan menerima tawaran dari Madrid.

Meski demikian, negosiasi transfer Pogba baru akan krusial terjadi pada musim panas atau saat musim ini sudah berakhir. Hal ini karena pihak MU sendiri dipastikan tidak akan menerima panggilan dari klub manapun terkait transfer pemain mereka.

Baca Juga :  Skuat Inter Dukung Pencopotan Ban Kapten Icardi

Hal ini tidak lepas dari fokus tim yang bermarkas di Old Trafford itu untuk mencapai target finis empat besar Premier League musim ini. Selain itu mereka juga masih fokus pada Liga Champions di mana mereka akan berkunjung ke markas Barcelona pada leg kedua perempatfinal tengah pekan ini.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here