Ini Alasan Striker Anyar Barcelona Bisa Jadi Top Scorer La Liga!

0
104
Martin Braithwaite

Vivagoal La Liga – Martin Braithwaite bisa dibilang pembelian darurat yang dilakukan Barcelona karena dilakukan diluar bursa transfer. Meski begitu, Braithwaite coba meyakinkan Barca bahwa mereka tidak akan menyesal karena dirinya bakal mencetak banyak gol.

Braithwaite didatangkan Barcelona dari Leganes pada 20 Februari lalu dengan status transfer darurat. Barcelona yang harus kehilangan dua pemain depannya dalam waktu yang lama, yakni Luis Suarez dan Ousmane Dembele meminta izin kepada operator Laliga agar diizinkan merekrut Braithwaite di luar bursa transfer resmi.

Barcelona pun diberi izin dan akhirnya menebus Braithwaite dengan banderol sebesar 18 juta euro. Tak main-main, mantan bomber Middlesbrough tersebut langsung diikat kontrak jangka panjang hingga 2024 mendatang.


Baca Juga:


Meski banyak yang meragukan dirinya bakal bisa bertahan lama di Barcelona karena statusnya yang belum pernah berkarir di klub besar, tapi Braithwaite langsung menepis dugaan tersebut. Menurutnya, Barcelona akan sangat ditakuti karena dirinya bakal mencetak banyak gol bahkan keluar sebagai top scorer La Liga Spanyol.

“Saya sangat yakin bisa menjadi starter di Barcelona dan akan mencetak banyak gol. Ketika bermain di Barcelona, anda akan mendapat banyak kesempatan untuk bersinar. Jadi, saya yakin akan bisa mencetak banyak gol dan menjadi top scorer di Spanyol.” ucap Braithwaite seperti dilansir dari Marca.

“Untuk mencapai ambisi itu, saya sudah bekerja sangat keras. Saya percaya, kerja keras ini akan membuahkan hasil yang bagus di masa depan. Sekarang saya bekerja dengan sangat keras untuk bisa meraih hasil maksimal.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here