Wonderkid Bayern Munich Ini Dianggap Punya Potensi Setara Kai Havertz - Vivagoal.com
Sumber: Matthias Hangst/Getty Images
Sumber: Matthias Hangst/Getty Images

Wonderkid Bayern Munich Ini Dianggap Punya Potensi Setara Kai Havertz

Daniel Nugraha - April 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Bayern Munich tidak pernah kehabisan stok pemain muda potensial. Salah satunya, Christopher Scott,  pemain potensial yang dianggap memiliki kemampuan dan potensi seperti Kai Havertz.

Bayern Munich sejauh ini dikenal  selalu bisa mengorbitkan pemain muda berbakatnya menjadi pemain top kelas dunia. Sebut saja seperti Jamal Musiala dan Alphonso Davies yang menjadi pemain andalan bagi Die Roten saat ini.

Terbaru, Hansi Flick, dikabarkan telah memanggil penyerang mudanya, Christopher Scott, untuk menjadi bagian dalam daftar skuad utamanya.

Scott memulai akademinya di Bayer Leverkusen ketika umurnya baru 7 tahun di tahun 2009 silam. Selama 11 tahun juga ia menghabiskan waktu di sana untuk mengasah kemampuannya.

Bersama akademi Die Werkself ia berhasil menorehkan 8 gol dari 11 pertandingannya di kategori U19 tahun 2019 – 2020 lalu, Scott juga menjadi pemain muda untuk timnas Jerman di semua usia mulai dari U15, U16, U17, dan U19.


Baca Juga:


Barulah di tahun 2020 lalu, Scott mulai bergabung dengan tim U19 Bayern Munich. Sejak saat itu ia telah membuat catatan apiknya yakni dengan 3 gol dan 2 assist dari 4 pertandingan yang dilaluinya di Bundesliga U19.

Scott sendiri bahkan digadang gadang sebagai Kai Havertz yang baru. Terutama karena performa, potensi dan gaya bermainnya memang cukup mirip dengan Havertz.

Namun apakah Scott bisa membuktikan dirinya? Untuk hal tersebut, kita perlu menunggu lebih lama agar bisa melihat perkembangan wonderkid yang satu ini. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com