Ini Jadwal Baru Persib vs Tira-Persikabo

0
462
Bow

VivagoalLiga IndonesiaPertandingan Persib Bandung melawan Tira Persikabo pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019 dipastikan mengalami penundaan. Tak turunnya izin keramaian dari pihak kepolisian membuat laga tersebut harus dijadwal ulang.

Awalnya, Persib Bandung akan berduel dengan Tira-Persikabo di pekan kedua Liga 1 2019 pada Kamis (23/5/2019) di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Namun laga tersebut ditunda karena Panpel Persib tak kunjung mendapat izin.

Dikutip dari laman resmi tim Maung Bandung, PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi telah mengumumkan jadwal baru pertandingan tersebut. Penetapan jadwal baru ini disampaikan ke manajemen Persib melalui surat bernomor 145//LIB/V/2019 tertanggal 19 Mei 2019.

Dalam surat tersebut, Direktur Interim PT LIB, Dirk Soplanit memastikan laga tersebut akan dilangsungkan pada 18 Juni 2019. Namun, dalam pengumuman itu PT. LIB tak menyebut, dimana laga itu akan dilangsungkan.

“Penjadwalan ulang pertandingan Persib Bandung vs Tira-Persikabo dilakukan dengan memperhatikan situasi keamanan dan politik, sembari berkoordinasi dengan panitia penyelenggara bersama Polres Bandung dan Host Broadcaster,” isi pernyataan Persib.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here