Ini Klub-klub Yang Bisa Jadi Destinasi Pogba Andai Tinggalkan MU

0
323
Pogba

Berita Bola – Kemungkinan Pogba untuk hengkang dari Manchester United terbuka lebar setelah hubungannya dengan Jose Mourinho kian memburuk. Klub mana saja yang bisa menjadi tujuan berikutnya?

Situai kurang kondusif terus terjadi antara Paul Pogba dan Mourinho sejak musim panas kemarin. Baru-baru kedunya dilaporkan terus menabuh genderang perang setelah beberapa insiden seperti komentar pedas Pogba usai tidak lagi jadi kapten tim.

Melihat situasi yang terus memanas tersebut bukan tidak mungkin sang pemain akan segera angkat kaki pada Januari nanti. Beberapa klub top Eropa pun menjadi kandidat kuat pemilik jasa pemain timnas Prancis tersebut.

Juventus selalu akan menjadi tujuan utama Paul Pogba jika dia meninggalkan Old Trafford. Pogba punya peluang meraih sukses besar seperti yang sebelumnya dia rasakan bersama Bianconeri, terlebih lagi klub asal Turin tersebut memiliki target tinggi untuk bisa meraih gelar Liga Champions seiring kehadiran CR7. Pogba dipercaya akan menjadi kunci terakhir untuk target tersebut.

Barcelona juga dipercaya akan segera mengajukan penawaran untuk Pogba. Sektor gelandang tengah yang belum stabil paska ditinggal Xavi dan Iniesta membuat manajemen harus segera bertindak cepat dengan Luis Suarez beberapa waktu lalu menunjukkan rayuannya kepada Pogba.

Kejutan mungkin bisa terjadi dengan Pogba merapat ke Manchester City. Kemungkinan tersebut bukan tidak mungkin setelah pada April lalu Josep Guardiola mengaku kalau Mino Raiola sudah menawarkan Pogba padanya.  

Paris Saint-Germain dengan kekuatan finansialnya juga tidak bisa dicoret daftar peminat. Kemampuannya dirasa akan sangat penting bagi PSG untuk bisa juara Liga Champions. Masalahnya adalah mereka bisa terganjal Aturan Financial Fair Play.

Jangan lupakan Real Madrid yang bisa dengan mudah menunjuk para bintang dunia untuk bergabung. Aktifitas mereka di musim panas yang terbilang ‘lesu’ menyisakan banyak uang untuk hanya mendatangkan Pogba.

Kemungkinan terakhir adalah hijrah ke China. Meski kemungkinan tersebut sangatlah tipis, namun jangan remehkan kekuatan finansial klub-klub asal Tiongkok tersebut. Gaji besar bisa saja membuat Pogba tergiur.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here