Ini Ungkapan Berkelas Marcelo Usai Dikabarkan Akan Hengkang!

0
1020
Ini Ungkapan Berkelas Marcelo Usai Dikabarkan Akan Hengkang!

VivagoalLa Liga – Bek klub sepak bola Real Madrid, Marcelo menepis rumor yang menyatakan dirinya ingin meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Pada awal musim 2018/19, posisi Marcelo digeser oleh bek muda, Sergio Reguilon. Hal tersebut membuatnya jarang mendapatkan tempat di skuat utama. Ia pun dikabarkan ingin segera meninggalkan klub yang telah ia bela selama 12 tahun tersebut.

Kepindahan Cristiano Ronaldo awal musim lalu ke Juventus membuat nama Marcelo santer diberitakan menyusul sang megabintang ke Kota Turin. Namun, kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid membuat Marcelo kembali mendapatkan tempat utama di sektor bek kiri.

 

Dilansir dari laman berita olahraga Football Espana, pemain berusia 31 tahun tersebut baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya masih betah tinggal di Madrid.

“Banyak rumor tentang saya. Namun, Real Madrid adalah rumah bagi saya. Semua orang yang mengenal saya tentu mengetahui hal ini,” ujar Marcelo.

“Saya sangat senang dapat berada dalam tim ini. Saya menunjukkan kesenangan itu saat sesi latihan dan ketika bergabung dalam pertandingan,” lanjutnya.

Pemain sepak bola berpaspor Brasil itu juga menjelaskan bahwa keluar dari daftar skuat utama sama sekali tidak mempengaruhi rasa cintanya terhadap tim. Ia justru terus memberi dukungan kepada rekan-rekannya yang tengah berlaga.

Marcelo yang bergabung di Real Madrid sejak tahun 2007 ini hampir mencapai 500 penampilan bersama Los Blancos dan telah membantu klub Ibukota Spanyol tersebut meraih 4 gelar juara Liga Champions.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here